SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

DPD Ormas Tampil Gelar Baksos di Kecamatan Pagelaran Utara

Sabtu, 17 September 2022 | 07:41 WIB Last Updated 2022-09-17T00:41:14Z
DPD Ormas Tampil saat menggelar Baksos. (Sahirun/JBN)


 PRINGSEWU, JBN.Indonesia - DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu menggelar baksos pada anak yatim dan Duafa, yang merupakan kegiatan rutin Ormas Tampil setiap bulan dijum'at terahir setiap bulannya, untuk bulan ini baksos digelar di Pekon Fajarbaru Kecamatan Pagrlaran Utara.


Baksos yang digelar DPD Ormas Tampil ini bekerja sama dengan CV.Anugrah Suci Mulya, mengadakan giat rutin Jum'at berkah, yaitu  berbagi kepada para lansia dan anak yatim-piatu yang bertempat di Kecamatan Pagelaran Utara, diempat Pekon yaitu Pekon Fajarbaru, Pekon Gunungraya, Pekon Sumber Bandung dan Pekon Neglasari.


Kegiatan rutin Baksos yang diadakan oleh DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu bersama DPC Ormas Tampil Kecamatan Pagelaran Utara, 


Pada acara Baksos Ketua DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu  Bang Edi menyampaikan kegiatan Baksos ini semoga dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sedikit membantu bagi yang menerima terutama dalam kondisi masyarakat yang sedang sulit terutama saat terdampak seusai Pandemi dan dampak lain seperti Kenaikan harga bahan pokok yang saat ini dirasakan berat bagi masyarakat kita.


Selain itu Bang Edi menyampaikan juga saat ini sedang menjadi perhatian semua pihak kaitan dampak kenaikan harga BBM semoga dapat sedikit membantu, Ormas  Tampil selalu dengan semboyan," jangan pernah merasa malu ketika hanya mampu memberi sedikit untuk bersedekah, sedikit namun berbuat itu lebih baik ketimbang menunggu bisa memberikan banyak namun masih dalam rencana," ungkap Bang Edi.


Baksos yang diberikan betupa bingkisan beras 5kg, minyak goreng, mie instan 10 bungkus  amplop tidak besar nilainya, yang diberikan pada sejumlah 60orang penerima.


Selain itu perlu diketahui Baksos DPD Ormas Tampil tempat dan lokasi berputar disetiap Kecamatan diKabupaten Prongsewu dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulannya, bersar harapannya semoga kegiatan baksos ini selalu dapat lancar setiap bupannya jadi agenda kegiatan oleh DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu diseluruh pekon yang ada dikabupaten  Pringsewu. (Sahirun)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Ormas Tampil Gelar Baksos di Kecamatan Pagelaran Utara

Trending Now