Sehari, BINDA Aceh Tamiang Gelar Vaksin Door to Door di Dua Kecamatan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-10-08T18:37:16Z

BIN Aceh Tamiang kerjasama dengan Puskesmas Karang Baru menggelar Vaksin Door to Door di Kampung Tupah, Jumat (7/10/2022). (ERWAN|JBN)


ACEH TAMIANG, JBN Indonesia -- Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang terus berupaya untuk melindungi masyarakat semaksimal mungkin dengan melakukan vaksinasi hingga tuntas sampai dosis ketiga dan akan berupaya secara maksimal untuk vaksinasi door to door, Jumat (7/10/2022)


" Kemarin laksanakan Vaksin Door to Door di dua kecamatan. Ini kita lakukan agar tercapai herd immunity masyarakat," sebut Koordinator Wilayah Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang M. Iqbal, usai pelaksanaan Vaksin door to door, Sabtu (7/10/2022).


Iqbal sampaikan vaksinasi door to door di dua titik lokasi yaitu masing - masing Kampung Tebing Tinggi Kecamatan Tenggulun dan Kampung Tupah Kecamatan Karang Baru berkerjsama dengan Dinas Kesehatan Aceh Tamiang melalui puskesmas masing-masing kecamatan dan menyiapkan vaksin untuk dosis 1, 2 dan 3.


Dijelaskan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door tersebut dengan harapan pencapaian herd immunity di akhir tahun 2022 rampung.


“Kegiatan vaksinasi yang digelar tersebut, diharapkan target persen Herd Immunity pada akhir tahun 2022 dapat tercapai," ujarnya.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sehari, BINDA Aceh Tamiang Gelar Vaksin Door to Door di Dua Kecamatan

Trending Now