Bahas Peren Pengusaha, Kodim 0823 Situbondo Gelar Diskusi Kebencanaan

Heru Hartanto
Selasa, 21 Maret 2023 | 14:47 WIB Last Updated 2023-03-21T11:50:36Z

 

Susana diskusi kebencanaan yang berlangsung di Makodim Situbondo (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia, Situbondo Jawa Timur, Kodim 0823 Situbondo menggelar diskusi bersama Satgas Kebencanaan Pemkab Situbondo, TNI Polri, LPBI NU Situbondo, Lintas Agama, para pengusaha dan BUMN yang ada di Kabupaten Situbondo. Diskusi yang berlangsung di Makodim 0823 Situbondo ini, membahas tentang peran pengusaha dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam, Selasa (21/3/2023).

 

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, SE dalam arahannya mengatakan bahwa, hampir di setiap terjadinya bencana alam, TNI dan Polri selalu menjadi garda terdepan. “Diskusi bersama satgas Kebencanaan Pemkab Situbondo, LPBI NU dan Lintas Agama serta para pengusaha Situbondo dan BUMN membahas tentang peristiwa bencana dan pasca bencana,” jelas Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro.

 

Dalam diskusi ini, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro berharap para pengusaha dan BUMN dapat bersimpati dan berempati meluangkan sedikit materiil untuk membantu warga yang terdampak bencana alam. “Harapan kami, pengusaha dan BUMN yang ada di Kabupaten Situbondo mau peduli dan berempati kepada warga yang terdampak bencana alam,” harap Dandim Situbondo.

 

Hal senada juga disampaikan, Heru Setiawan Ketua PCNU LPBI Kabupaten Situbondo, dalam bencana alam tidak terlepas dari logistik. “Saya berharap kepada para  pengusaha dan BUMN yang ada di Situbondo nantinya dapat berkontribusi kepada warga yang terdampak bencana alam,” tuturnya.

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Wakapolres Situbondo, Dinsos Kabupaten Situbondo Misyono, Manager PT PLN UP 3 Situbondo Herman Widoyo, Asosiasi Tambak Situbondo Benny Kowalla, Asosiasi Tambang Situbondo Ahmat, para pimpinan bank di Situbondo, para pengelola SPBU di Situbondo serta para pengusaha lain yang ada di Kabupaten Situbondo.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Peren Pengusaha, Kodim 0823 Situbondo Gelar Diskusi Kebencanaan

Trending Now