Jumat Berkah, Kodim Tanggamus dan Koramil Pagelaran Berbagi Sembako

Jumat, 12 Mei 2023 | 15:02 WIB Last Updated 2023-05-12T08:02:47Z
Kodim dan Koramil saat melaksanakan Jumat berkah. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Kodim 0424 Tanggamus beserta Koramil 424-05 Pagelaran melaksanakan Jumat berkah. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Kodim Tanggamus. Kemudian, kali pertama kegiatan ini dilakukan di wilayah kecamatan Pagelaran. Ini berlokasi di Dusun 02 Banjarsari, Pekon Patoman Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Jumat (12/5/23).


Kegiatan itu yakni berbagi berupa sembako diantaranya minyak goreng, beras .susu kaleng dan juga Indomie. Pembagian diserahkan kepada warga kurang mampu di pekon setempat.


Giat dilaksanakan pada Pkl 09.00 giat dimulai dan giat selesai Pkl 10.35 berlangsung dengan tertib dan lancar.


Batuud Koramil 05 Pagelaran Serka Sulistyo menjelaskan, pelaksanaan Jumat berkah laksanakan oleh Kodim Tanggamus beserta Koramil 05 Pagelaran.


Dalam kegiatan ini juga Dandim 0424 Tanggamus Itu nama Dandim letkol INF Vicky Heru Harsanto. H.S.IP. M.SI beserta ibu turut juga menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat.


" komandan kodim beserta ibu melaksanakan pembagian Jumat berkah diseputaran kecamatan pagelaran. Paket yg diberikan berupa minyak goreng. Beras .susu kaleng dan juga Indomie, "ungkap Serka Sulistyo.


Sulistyo menambahkan, aksi tersebut juga bagian implementasi dari arahan Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.


" Ini implementasi dari arahan Bapak Kasad agar personel TNI tidak boleh melihat masyarakat di sekitarnya yang kekurangan, "jelasnya. (Rawi/DS)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Kodim Tanggamus dan Koramil Pagelaran Berbagi Sembako

Trending Now