Dikunjungi TIM Wasev, Lansia Penerima Program Rumah RTLH Terharu

Kamis, 30 Mei 2024 | 12:14 WIB Last Updated 2024-05-30T05:14:01Z

 

Nenek Misna menangis terharu rumahnya di bangun oleh TNI 


SITUBONDO, JBN Indonesia - Nenek Misna (55)  seorang Janda lansia yang mendapat program rehab RTLH dari Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0823/Situbondo, mengungkapkan rasa bahagianya saat bertatap muka langsung dengan Tim Wasev TNI Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya.S.I.P,M.I.P (Aster Panglima TNI) dalam rangka peninjauan. 


“Terima kasih Bapak TNI, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena melalui bapak-bapak TNI saya bisa memiliki rumah yang sangat bagus yang sudah puluhan tahun saya impikan," tuturnya. Kamis (30/05/2024). 


Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya.S.I.P,M.I.P (Aster Panglima TNI) mengungkapkan bahwa kedatangannya meninjau pembangunan rehab RTLH oleh Satgas TMMD untuk melihat langsung progres rehab RTLH dan bertemu dengan pemilik rumah. 


"Sehat selalu nggih mbah, semoga mbahnya bisa tidur lebih  nyenyak tanoa takut bocor apalagi roboh, katena sudah diperbaiki oleh TNI," ucap Mayjen Novi Helmy Prasetya yang masih fasih berbahasa madura. 


Selain itu kedatangan Tim Wasriv dilokasi TMMD ke-120 di duaun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa , Kabupaten Situbondo Jawa Timur dalam rangka Baksos sosial berupa pembagian sembako, santuan terhadapa anak yatim dan penghafal Al Quran, pemeriksaan kesehatan bagi warga yang berdomisili disekitar Lokasi TMMD. 



Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikunjungi TIM Wasev, Lansia Penerima Program Rumah RTLH Terharu

Trending Now