Lantik Tiga Pejabat Administrator, Ini Harapan Wakil Bupati Bone Bolango

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 00:39 WIB Last Updated 2022-08-05T17:39:34Z
Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrator Oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli (foto:Noka/JBNindonesia.com)




Kota Gorontalo, JBNindonesia.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango kembali melakukan mutasi dan promosi Aparatur Sipil Negara. Kali ini tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango diambil sumpah dan dilantik menjadi pejabat administrator oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bertempat di Hotel Aston Kota Gorontalo, Jum'at (05/08/2022).


Mereka yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah Abd. Halim Katili, Irwan Kurniawan dan Andi Ahmad Satari Salahudin.


Abd. Halim Katili dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bappeda-Litbang. 


Selanjutnya adalah Irwan Kurniawan dilantik menjadi Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bappeda-Litbang. Sebelumnya Irwan Kurniawan menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat.


Kemudian Andi Ahmad Satari Salahuddin menduduki jabatan Kepala Bidang Penataan Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat yang sebelumnya sebagai pelaksana pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat.



Ketiga pejabat administrator tersebut dilantik oleh Wakil Bupati Merlan S. Uloli berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor 821.3/SK/Bup-BB/12/294/VIII/2022 tanggal 05 Agustus 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. 


Usai pengambilan sumpah dan pelantikan ketiga pejabat tersebut, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada ketiga orang pejabat yang mendapat promosi tersebut.


"Saya mengucapkan selamat bekerja. Selamat atas promosinya,"ucap Merlan S. Uloli singkat.


Ia juga berharap dengan dilantiknya ketiga Pejabat Administrator ini akan membuat tim Pemerintahan HP-MU semakin kuat. 

Terutama dalam rangka penanggulangan kemiskinan dan percepatan penurunan stunting, termasuk di sektor pariwisata terkait penarikan retribusi di lokasi wisata untuk  peningkatan PAD di daerah ini.



“Insya Allah kita semua menjadi tim yang lebih kuat. Mudah-mudahan dengan berubah tugas pokok dan fungsi masing-masing ini langsung bisa menyesuaikan dan bekerja di tempat tugas yang baru,”ucap Merlan S. Uloli.


Menanggapi harapan Wakil Bupati tersebut, ketiga pejabat yang baru dilantik itu mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan pemerintahan HP-MU. (Noka)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Tiga Pejabat Administrator, Ini Harapan Wakil Bupati Bone Bolango

Trending Now