Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena Menyambut HUT Wara Ke-59

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-08-06T09:50:55Z
Dok. AAU


JBN Indonesia, YOGYAKARTA - Dalam  rangka menyambut HUT Wara Ke-59,  Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto mendampingi seluruh Wara AAU menerima pembekalan secara virtual dari Ketum PIA Ardhya Garini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena ( Ibu Asuh Wara ) bertempat di VIP Room Sutoyo AAU, Yogyakarta, Kamis (4/8/2022).


Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya mengatakan peranan wanita sangat fundamental dalam membangun organisasi dan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Khususnya di tengah dinamika global dan derasnya arus informasi.


“Wara tetap profesional dalam setiap tugas, sesuai Pancasila dan kodrat tanpa harus mengorbankan harkat dan martabat wanita, serta terus membekali diri agar senantiasa siap menyongsong tugas di masa depan. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Wanita Angkatan Udara atas pengabdiannya yang tulus selama ini,” ungkap Kasau.


Ibu Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan bahwa ,”Srikandi Angkatan Udara turut hadir di dunia militer yang sangat khas dengan maskulinitas, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. Saya berharap tantangan ini tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas,  tetap dapat terus berkontribusi kepada TNI Angkatan Udara dan mengukir prestasi yang membanggakan, profesional dan tangguh sebagai TNI dan sebagai ibu rumah tangga,” harapnya


Lebih lanjut Ibu Winayadhati Kanya Sena mengingatkan agar tetap menjaga etika, bijak dalam bermedsos, hati-hati dalam meng-upload foto atau video yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, maupun institusi TNI Angkatan Udara 


(Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena Menyambut HUT Wara Ke-59

Trending Now