Zakaria, Ketua PORDI Kepri : Olahraga Domino Melatih Kesabaran dan Menemukan Karakter

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:09 WIB Last Updated 2022-08-18T07:11:11Z

Ket : para peserta domino dibatam

Batam - JBNIndonesia.com
Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 yang ke 77, Garda Indonesia (GI) diprakarsai Aldi Braga ikut serta mengisi moment hari kemerdekan dengan menyelenggarakan "Open Tournament Domino Independen Day 77 "  17/8/2022 bertempat di Coffe Puas Hati One Mall Batam.


Open Tournament Domino tersebut diikuti ratusan peserta pencinta domino dari berbagai kalangan termasuk warga Negara Singapore dan Malaysia.


Disela pembukaan dilakukan oleh Rosano Fouder Team R, panitia Tournament Domino juga memberi kesempatan kepada Zakaria Ketua Pengprov Pordi Kepulauan untuk menyampaikan sambutan, " Olahraga Domino adalah Olahraga yang disukai semua kalangan, selain melatih fisik dan kecerdasan juga dapat menghibur, untuk bisa ikut olahraga domino tentu harus memenuhi persyaratan antara  lain pertama harus datang ketempat pertandingan yang kedua mendaftarkan diri dan bertanding ketiga menjadi penonton apakah menonton saat sudah bertanding tetapi kalah atau menonton karena menunggu jadwal pertandingan, " tuturnya.


Dilanjutkan " Ada beberapa cabang olahraga yang populer di Indonesia selain olahraga sepak bola, tennis meja,bulu tangkis dan volly ramai dipertandingkan diberbagai moment olahraga dunia maupun nasional, maka dari itu semoga olahraga Domino bisa menjadi salah satu cabang olahraga dunia maupun nasional, ujar Jack Bugis biasa disapa.


Dalam sambutannya Zakaria kembali menuturkan, " Beberapa manfaat olahraga Domino tentu tidak kalah dengan Cabor lain, yaitu dapat melatih ingatan, kerjasama tim, belajar taktis, menemukan karakter dan belajar sabar, makanya banyak  masyarakat menyukai dan meminati olahraga domino ini, " Jelasnya.


" Terakhir Jack Bugis berharap semoga Open tournament Domino ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses dan memberi manfaat kepada kita semua bagaiman jiwa profesional yang menghasilkan atlet bertalenta sampai ketingkat kejuaraan Nasional nantinya, " ucapanya.


Adapun Open Tournment Domino ini turut dihadiri pengurus PORDI yang juga sebagai peserta Dr. Syamsu, H. Masrur Amin. SH, Andi Taufik dan Eko Santoso Ketua PORDI Pengda Batam.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zakaria, Ketua PORDI Kepri : Olahraga Domino Melatih Kesabaran dan Menemukan Karakter

Trending Now