JMSI Berduka, CEO Farah.id Intansari Fitri Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-10-19T03:05:06Z

Almh.Inntansari Fitri (Dok.InstagramInstansariFitri)



Jakarta, JBN Indonesia - Innalillahi Wa Innailaihi rojiun. Kalangan media di Tanah Air berduka. Intansari Fitri, founder dan CEO Majalah Farah dan portal berita Farah id. Telah meninggal dunia pada hari Rabu 19 Oktober 2022 pukul 05.59 WIB karena sakit.


Majalah Farah dan Farah.id  diterbitkan PT. Farah Media Utama, merupakan portal berita yang mengangkat isu seputar wanita dan keluarga Indonesia.

Almarhumah merupakan istri dari CEO RMOL Network dan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa menghembuskan nafas terakhir pada usia 46 tahun.

Pemimpin Umum RMOL Jateng Jayanto Arus Adi mengatakan, jenazah rencananya  disemayamkan di  Komplek LKBN Antara I No 21, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

“Kami sangat berduka dan terkejut mendengar kabar duka ini. Semoga Allah SWT menerima almarhumah di sisi-Nya serta  keluarga Abang kita, sahabat kita, Teguh Santosa dan anak-anak yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan, dan keikhlasan. Amin amin amin,” ungkap Jayanto. 

Ucapan Duka datang dari seluruh Pengurus JMSI Indonesia, termasuk JMSI Sulawesi Selatan yang disampaikan oleh Ketua JMSI Sulawesi Selatan, Bakri Remmang. "Kullu Nafsin Daikatul Maut, Semua makhluk hidup yang bernyawa pasti akan kembali pada sang pencipta. Dengan ini saya selaku Ketua JMSI Sulawasi Selatan bersama seluruh anggota JMSI Sulses turut berduka cita atas berpulangnya Intansari Fitri yaitu istri Ketua Umum JMSI Teguh Santosa. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT. diampuni segala dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan. Aamiin." Ucapnya. (iB/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JMSI Berduka, CEO Farah.id Intansari Fitri Berpulang Kerahmatullah

Trending Now