Danrem 081/DSJ Hadiri Penyambutan Tim Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Kamis, 03 November 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-11-03T08:12:22Z

 

Penyambutan Tim Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 digelar di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis (3/11/2022). - Red/JBN


Surabaya, JBN Indonesia - Penyambutan Tim Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 digelar di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis (3/11/2022). Tim perwakilan Kodam V/Brawijaya tersebut yakni El Kisi Mojokerto, An Harul Ulum Blitar dan Daru Huda Ponorogo. Khusus untuk Darul Huda Ponorogo bahkan mampu menjadi runner up.


Kepada mereka, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto memberikan ucapan selamat datang dan terima kasihnya. “Selaku Pangdam V/Brawijaya dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada atlet yang melaksanakan tugasnya secara maksimal, berlaga dan berjuang guna meraih kemenangan serta berhasil tampil dengan baik dan menjadi juara 2,” katanya dalam sambutannya.


“Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet sepak bola yang telah meraih prestasi terbaik pada piala kasad liga santri kali ini,” tambahnya.


Kepada Darul Huda Ponorogo bahkan mampu menjadi runner up.

Pangdam mengingatkan bahwa, prestasi yang diraih harus mampu dan bisa dipertahankan serta ditingkatkan pada event-event lainnya yang lebih tinggi. 


Sedangkan kepada An Harul Ulum Blitar dan Elkisi Mojokerto, dirinya berpesan, agar jangan berputus asa dan berkecil hati, terus melaksanakan latihan dan pembinaan guna meraih prestasi yang lebih baik pada turnamen yang akan datang.


Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki yang hadir di sana juga menyampaikan rasa bangganya. Khususnya terhadap An Harul Ulum Blitar dan Daru Huda Ponorogo yang merupakan hasil seleksi dari wilayah jajarannya.


Senada dengan Pangdam, Kolonel Deni pun berharap, agar pecapaian mereka pada Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 dapat dijadikan tolok ukur untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. “Harapannya ke depannya prestasi mereka akan semakin meningkat,” ujarnya saat ditemui secara terpisah.


Dengan kemampuan dan kekompakan yang mereka miliki, Danrem juga optimis, mereka akan dapat semakin baik dan berprestasi nantinya. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 081/DSJ Hadiri Penyambutan Tim Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Trending Now