SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Kodim 0823 Situbondo Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Heru Hartanto
Kamis, 24 November 2022 | 10:24 WIB Last Updated 2022-11-24T03:24:57Z
Kepala BRI Situbondo bersama Dandim Situbondo saat menyerahkan rehab RTLH (Heru/JBN Indonesia) 


SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. bersama BRI serahkan hasil rehab Rumah Tidak Layak Huni untuk masyarakat Desa Wringinanom dan masyarakat Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Rabu (23/11/2022).


Penyerahan rehap RTLH dari program BRI Peduli tersebut dilakukan kemarin. "Program BRI Peduli bekerjasama dengan Kodim 0823 Situbondo in melakukan rehabilitasi rumah tidak layak huni kepada warga kurang mampu," ujar Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro.


Lebih lanjut, Dandim Situbondo mengatakan bahwa, Winarso warga Dusun Krajan, Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, dan Satrimah warga Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten SItubondo layak menerima bantuan RTLH ini. "Keduanya layak mendapatkan program BRI Peduli RTLH, karena kehidupan mereka berdua benar-benar tidak mampu," kata Dandim Bayu Anjas Asmoro.


Bantuan RTLH, kata Dandim Situbondo harus tepat sasaran dan harus diberikan kepada masyarakat Desa yang tidak mampu. RTLH bukan diberikan kepada warga yang mempunyai penghasilan tetap. "RTLH harus diberikan kepada masyarakat yang penghasilannya minim serta tidak mempunyai pekerjaan tetap," pungkas Dandim Bayu. 


Sementara itu, Satrimah warga Desa Duwet yang mendapat bantuan RTLH mengucapkan trima kasih kepada BRI serta Dandim 0823 Situbondo yang telah merehap rumahnya. "Saya sangat gembira mendapat bantuan RTLH. Saya do'akan agar bapak Dandim dan yang lainya selalu di beri kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan saya berharap TNI tetap peduli sama rakyat kurang mampu," ujarnya. (Heru/JBN) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0823 Situbondo Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Trending Now