SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Koramil Pringsewu Beserta Masyarakat Gotong Royong di Lahan Calon Posramil Ambarawa

Minggu, 20 November 2022 | 17:15 WIB Last Updated 2022-11-20T10:22:32Z
Koramil Pringsewu dan masyarakat saat melakukan gotong royong pemerataan tanah di lokasi calon posramil Ambarawa. (Rawi/Jbn)



PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Realisasi pembangunan markas Pos Rayon Militer (Posramil) Ambarawa, Koramil 424/06 Pringsewu kodim 0424 Tanggamus tampaknya akan segera berjalan. Hari ini Minggu (20/11/22), pemerataan tanah dilakukan di atas calon lahan kantor Posramil Ambarawa, dengan menerjunkan satu alat berat jenis excavator.


Pemerataan tersebut disaksikan langsung oleh jajaran Koramil 06 Pringsewu, beserta Uspika kecamatan setempat dan juga masyarakat.


Turut hadir Danramil Pringsewu Kapten inf Rahmat H.S, Danposramil Ambarawa Peltu Suharsono, Polsubsektor Ambarawa Aipda Budi Hartono, Camat Ambarawa Eko Purnomo S.Si,Tokoh Masyarakat Heru Purnomo, KUPT Ambarawa Sage, Ketua Gapoktan Sari Pelita Jaya Wahrudi, Kepala Pekon Sekecamatan Ambarawa dan Warga Masyarakat Ambarawa.


Danposramil Ambarawa Peltu Suharsono mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pemerataan alokasi tanah untuk pembangunan Kantor Danposramil. Dirinya berharap dengan pembangunan tersebut masyarakat dapat berpartisipasi untuk membantu tenaga serta pikiran demi terlaksananya pembangunan pembangunan Posramil di kecamatan Ambarawa.


" Pelihara dan tingkatkan terus kemanunggalan dengan rakyat. Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah urat nadi sistem pertahanan semesta. Sadar bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama - sama dengan rakyat, demi kepetingan rakyat, "pesan Suharsono. (Rawi).


Editor : Davit,s

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil Pringsewu Beserta Masyarakat Gotong Royong di Lahan Calon Posramil Ambarawa

Trending Now