SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango Tetapkan Alfian Kasim Sebagai Ketua

Sabtu, 19 November 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-11-19T14:53:40Z

 

Para peserta Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango foto bersama usai kegiatan (foto:Noka/JBN Indonesia)



Bone Bolango, JBN Indonesia - Musyawarah Cabang (Muscab) III Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango yang digelar di salah satu Gedung di Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (19/11/2022), akhirnya menetapkan Alfian Kasim sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango, setelah sebelumnya seluruh peserta musyawarah secara aklamasi sepakat merekomendasikan Alfian Kasim sebagai calon tunggal Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.


Saat diwawancarai awak media usai kegiatan, Alfian mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka peserta musyawarah secara aklamasi memilihnya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.


"Saya tidak mengira hari ini akan terjadi aklamasi. Namun atas dasar keputusan bersama dari seluruh PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Bone Bolango, itu adalah sebuah amanah yang harus Saya laksanakan,"ungkapnya.

Suasana dalam Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango (foto:Noka/JBN Indonesia)


Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango tersebut, Alfian menegaskan bahwa dirinya akan berupaya tidak akan mengecewakan par peserta musyawarah yang telah memilihnya.


"Insya Allah teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya akan dijauhkan dari rasa kecewa,"ujarnya.


Selanjutnya, ketika ditanya tentang komitmennya sebagai seorang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango, Alfian menegaskan bahwa sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang memiliki semangat perubahan maka dirinya berkomitmen untuk senantiasa menjadikan para Pemuda memiliki kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

Foto bersama Pengurus MPW PP Provinsi Gorontalo dan MPC PP Kabupaten Bone Bolango usai kegiatan (foto:Noka/JBN Indonesia) 


"Saya akan membangkitkan semangat para Pemuda di Bone Bolango khususnya, untuk senantiasa berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan membantu, mengawal dan mendampingi Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango,"tandasnya.


Selain itu, Alfian juga berkomitmen akan terus melanjutkan semangat juang almarhum Helmy T. Pou yang pernah menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.


"Kami juga berkomitmen akan terus melanjutkan semangat perjuangan almarhum Helmy T.  Pou karena Beliau adalah orang yang telah mengkader Saya bagaimana bisa mengabdikan diri kepada organisasi ini sehingga bisa berdampak positif pada pembangunan di daerah,"pungkasnya. 


Di tempat yang sama, Sekretaris Umum Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo, Rahmat Mohamad mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab III MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango dan telah menetapkan Alfian Kasim sebagai Ketua.


"Saya mengucapkan selamat kepada Bung Alfian yang terpilih secara aklamasi. Ini merupakan bukti bahwa Beliau masih dipercayai untuk melanjutkan kepemimpinan Almarhum Bung Helmy,"kata Rahmat sembari mendoakan agar almarhum Helmy T. Pou mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Swt.


Lebih lanjut Rahmat juga menyampaikan rencana pelaksanaan Musyawarah Wilayah MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo ke 4. Pihaknya meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk solid dalam mensukseskan pelaksanaan Muswil tersebut.


"Amanat dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila pada kami untuk segera melaksanakan Muswil. Bagi seluruh kader maupun calon ketua yang akan bertarung nanti saya harap tetap konsisten dan solid,"tandasnya. (Noka/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango Tetapkan Alfian Kasim Sebagai Ketua

Trending Now