Jalin Sinergitas dan silaturahmi, Karupbasan Probolinggo kunjungi Rupbasan Pasuruan

Bernaspro
Kamis, 08 Desember 2022 | 19:16 WIB Last Updated 2022-12-08T12:17:12Z

Karupbasan Probolinggo kunjungi Rupbasan Pasuruan

PROBOLINGGO, JBN Indonesia.com-Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi,  Karupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, RM Dwi Soeryo Poetro melaksanakan kunjungan ke Rupbasan Pasuruan, Kamis(8/12/22).


Dalam kunjungannya ke Rupbasan Pasuruan, Dwi Soeryo didampingi oleh Kasubsi Administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto serta beberapa orang staffnya. Kunjungan Karupbasan Probolinggo ini disambut hangat oleh Karupbasan Pasuruan beserta jajarannya.


Menurut Dwi Soeryo, Kunjungannya ke Rupbasan Pasuruan tersebut tidak lain untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat Silaturahmi dengan Karupbasan Pasuruan mengingat pihaknya baru menjabat sebagai Karupbasan Probolinggo. Selain itu, Dwi mengatakan tujuan ke Rupbasan Pasuruan juga untuk bertukar pengalaman dan saling belajar dalam rangka peningkatan pelayanan dan kinerja Rupbasan Probolinggo.


"Kunjungan Ke Rupbasan Pasuruan ini tidak lain untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat Silaturahmi mengingat saya baru menjabat sebagai Karupbasan Probolinggo," ungkap Dwi. "Selain itu, Kunjungan kami juga dalam rangka bertukar pengalaman serta saling belajar dalam rangka peningkatan pelayanan dan kinerja Rupbasan Probolinggo," imbuhnya.


Dalam kunjungan tersebut, Rombongan dari Rupbasan Probolinggo diberi kesempatan untuk meninjau ke semua sudut ruangan di Rupbasan Pasuruan   serta ke seluruh gudang penyimpanan BB.


(yuli/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas dan silaturahmi, Karupbasan Probolinggo kunjungi Rupbasan Pasuruan

Trending Now