Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Halalbihalal

Minggu, 30 April 2023 | 17:04 WIB Last Updated 2023-04-30T10:04:52Z
Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Halalbihalal . (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Mengadakan Acara Halal Bihalal 1 Syawal 1444 H dan Rapat KordinasiMarkas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu (LMP) mengadakan acara Halal Bihallal 1 Syawal 1444 H yang  bertempat di Seketariat Laskar Merah Putih  Kabupaten Pringsewu, Minggu (30/04/2023).


Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana saling memaafkan antara keluarga besar Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu.


Hadir dalam acara tersebut ketua LMP Kabupaten Pringsewu Muhyin NP, Sekretaris Darmawan berserta jajarannya.


"Harapan kami sebagai pengurus ajang halal bihalal ini dapat menambah rasa persaudaraan dan persatuan antar pengurus dan jajaran sehingga tidak sekat diantara kami", ujar Muhyin NP.


Setelah acara Halal bihalal 1 Syawal 1444 H, ketua LMP Muhyin NP, juga akan mengadakan rapat kordinasi dengan jajaran LMP di kantor seketariat, semoga adanya rapat kordinasi ini Markas Cabang Laskar Merah Putih bisa solid dan kompak.


"Rasa saling menghargai dan menghormati menjadikan LMP akan lebih besar lagi dan menjadi manfaat, sebagai sebuah organisasi,"tuturnya.


Sementara dalam kesempatan yang sama Sekretaris LMP, Darmawan  berharap kekompakan dan kebersamaan dalam berorganisasi. Pringsewu dapat menjadi pondasi yang kokoh sehingga tidak mudah goyah walaupun diterjang badai sekalipun.



"Sebagai sebuah organisasi kekompakan menjadikan kami dapat lebih kuat dalam menjaga marwah dan kehormatan organisasi. Modal kebersamaan dan kekeluargaan membuat kami merasa bahwa organisasi ini bukan hanya sekedar wadah berkumpul tapi juga menjadi rumah besar dan keluarga besar LMP kami", tutupnya. (RAWI)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Halalbihalal

Trending Now