Wakil Bupati Bondowoso Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke - XXVII Tingkat Kabupaten Bondowoso

Sabtu, 29 April 2023 | 14:31 WIB Last Updated 2023-04-29T07:34:31Z

 

Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tingkat Kabupaten Bondowoso (foto:Syamsul/JBN)



Bondowoso Jawa Timur, JBNIndonesia -  Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar memimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 tingkat Kabupaten Bondowoso yang digelar di Alun-alun RBA Kironggo, Sabtu (29/4).


Dalam sambutannya, Irwan Bachtiar menjelaskan bahwa peringatan Hari Otonomi Daerah adalah momentum bagi para ASN untuk terus menggali potensi sumber daya daerah guna mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan. Mengingat salah satu tujuan dari otonomi daerah yaitu kesejahteraan masyarakat.


“Ini adalah momentum bagi para ASN untuk terus bekerja keras dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengedepankan nilai dasar ASN, berakhlak. Mari kita lebih berperan aktif dan proaktif untuk mengembangkan semua potensi yang ada demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"kata Irwan Bacthiar.


Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, mengajak segenap masyarakat untuk menindaklanjuti arahan Presiden RI Joko Widodo terkait pengendalian inflasi tahun 2023, menyukseskan Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, serta upaya penanganan stunting secara komprehensif, berkelanjutan, menjangkau seluruh wilayah dan tepat sasaran. (Syamsul/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Bondowoso Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke - XXVII Tingkat Kabupaten Bondowoso

Trending Now