Merlan: Saya Yakin PKS Bakal Dukung Saya di Pilkada 2024, Adnan: Peluangnya Terbuka

Minggu, 04 Juni 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-06-04T04:18:04Z

 

Merlan Uloli foto bersama Pimpinan PKS Provinsi Gorontalo (foto:Noka/JBN)


BONE BOLANGO, JBNIndonesia - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli mengatakan bahwa dirinya sangat yakin jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendukungnya sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango tahun 2024 mendatang. 


Hal ini diungkapkan Merlan Uloli saat memberikan sambutan pada acara Semarak Puncak Milad PKS ke 21 yang digelar di Lapangan Ippot Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Minggu (4/6/2023).


"Tahun kemarin (Pilkada 2020,red), PKS sudah mendukung Saya berpasangan dengan Bapak Hamim Pou. Dan Saya yakin tahun 2024 nanti akan mendukung Saya sebagai Calon Bupati,"ungkap Merlan yang disambut tepuk tangan oleh para pengurus dan kader PKS yang hadir memadati lapangan Ippot Tapa itu.


Jika melihat kedekatan Merlan dengan para pimpinan PKS di Gorontalo yang sangat harmonis, maka keyakinan Merlan akan dukungan PKS terhadap dirinya untuk menjadi Calon Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024 mendatang ini bisa jadi akan terbukti.


Bukan hanya itu, Srikandi Bone Bolango itu mengaku jika dirinya merasa sudah seperti bagian dari PKS. Bahkan dalam berbagai kesempatan, Sekretaris DPW PKS Provinsi Gorontalo, Upik P. Nadjamuddin selalu hadir dan bersama-sama Merlan Uloli.


"Ibu Upik ini selalu bersama-sama Saya. Saya pun merasa sudah seperti bagian dari PKS,"tutur Merlan.


Merlan Uloli (kanan berkacamata hitam) duduk bersama Upik Nadjamudin (kiri)


Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Merlan Uloli pada kegiatan partainya.


"Kami berterima kasih atas kehadiran Ibu Wabup hari ini. Semoga komunikasi dan silaturahmi akan terus terbangun untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Bone Bolango,"ucap Adnan.


Aleg PKS di DPRD Provinsi Gorontalo itu juga mengungkapkan sangat terbuka bagi PKS untuk mendukung Merlan. Namun Adnan mengaku semua tergantung pada dinamika politik pasca Pileg nanti.


"Saya kira peluangnya sangat terbuka PKS untuk mendukungnya Ibu Merlan pada Pilkada nanti. Namun semua nanti kita lihat bagaimana dinamikanya pasca Pileg,"ungkap Adnan saat diwawancarai usai kegiatan.


Sebagaimana diketahui, Merlan Uloli yang saat ini masih tercatat sebagai kader Partai Nasdem, secara tegas telah menyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Bupati Bone Bolango.


Merlan Uloli menyerahkan doorprize kepada salah satu peserta kegiatan


Jika nanti Partai Nasdem dan PKS akan menang di Pileg 2024 dengan jumlah perolehan kursi yang memungkinkan untuk bisa menggusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, maka kemungkinan koalisi Partai Nasdem dan PKS akan sangat terbuka terjadi pada Pilkada Bone Bolango tahun 2024. Mengingat koalisi Partai Nasdem dan PKS saat ini juga telah terbangun untuk Pilpres 2024 dengan menggusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden. Namun belum bisa dipastikan apakah Partai Nasdem akan berkoalisi dengan PKS untuk mencalonkan Merlan Uloli sebagai Calon Bupati atau tidak. Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini belum memperoleh pernyataan resmi dari Partai Nasdem terkait hal itu. (Noka)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merlan: Saya Yakin PKS Bakal Dukung Saya di Pilkada 2024, Adnan: Peluangnya Terbuka

Trending Now