PT Raja Muda Gemilang dan PT Linggar Mitratama Sakti Kolaborasi Hadirkan Platform Digital Inovatif, untuk Perencanaan Bangunan Bertingkat

Bernaspro
Senin, 28 Agustus 2023 | 12:38 WIB Last Updated 2023-08-28T05:38:29Z

PT Raja Muda Gemilang dan PT Linggar Mitratama Sakti Kolaborasi Hadirkan Platform Digital Inovatif, untuk Perencanaan Bangunan Bertingkat

JBNIndonesia.com, Probolinggo, Jawa Timur - Dalam upaya untuk terus berinovasi di industri konstruksi, PT Raja Muda Gemilang (RMG) dan PT Linggar Mitratama Sakti (LIMAS) telah resmi melakukan kolaborasi strategis, dalam pembuatan platform digital revolusioner.


Platform tersebut akan memfokuskan pada perencanaan arsitek, struktur, dan MEP (Mechanical, Electrical, Plumbing) untuk bangunan bertingkat, dengan tujuan mempermudah para pelanggan mendapatkan gambaran awal tentang desain perencanaan bangunan. Senin (28/8/2023)


Dalam konferensi pers yang digelar, Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang, Wahyu Andrian I, dan Direktur Utama PT Linggar Mitratama Sakti, Endra L. Nugroho menjelaskan, bahwa platform digital yang sedang dikembangkan akan menghadirkan layanan terintegrasi yang mencakup perencanaan, penawaran, serta layanan e-commerce terkait konstruksi dan interior.


"Kolaborasi ini merupakan langkah maju dalam memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan platform digital tersebut, para pelanggan kami dari berbagai latar belakang akan memiliki akses lebih cepat dan mudah untuk mendapatkan informasi awal tentang perencanaan bangunan mereka." terangnya Wahyu Andrian I.


Platform digital ini akan memungkinkan para pelanggan PT Raja Muda Gemilang untuk mengakses layanan penawaran secara online. Mereka (Pelanggan) dapat dengan mudah mengajukan permintaan untuk desain perencanaan bangunan, dan platform akan memberikan gambaran awal tentang konsep arsitektur, struktur, dan MEP yang cocok dengan kebutuhan mereka. Selain itu, rencananya platform ini akan dilengkapi dengan layanan e-commerce yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian bahan konstruksi dan layanan interior terkait.


"Kami percaya bahwa teknologi dapat membawa perubahan positif dalam industri konstruksi. Melalui platform digital ini, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik dan terintegrasi bagi pelanggan kami, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan." jelasnya Endra L. Nugroho.


Dua direktur utama ini juga mengumumkan bahwa pengembangan platform digital itu dijadwalkan akan selesai dalam waktu 8 bulan kedepan.


"Kami optimis bahwa pada bulan Februari 2024, platform digital ini akan siap untuk dioperasikan dan dapat diunduh melalui App Store, baik untuk perangkat Android maupun iOS," imbuhnya


Sementara itu, Bapak Ardiansah Bonan ST, MM. sebagai head of planning & software engineering menuturkan, sangat optimis bahwa platform digital yang akan dibuat oleh team di bawah asuhannya akan sanggup menjadi salah satu platform digital yang diminati oleh banyak penggunan O/S Android maupun IOS.


"Bahkan ada beberapa resep engineering yang dirahasiakan yang nantinya akan mampu mempermudah pengoperasian paltform digital ini khususnya pada bagian digital interior design," ucapnya


Sebuah kemajuan besar di tengah transformasi digital saat ini, atas Kolaborasi antara PT Raja Muda Gemilang dan PT Linggar Mitratama Sakti ini. Hasil penggabungan keahlian di bidang konstruksi dengan kemampuan teknologi yang akan memberikan dampak positif dan signifikan kemajuan industri konstruksi di Indonesia. 



***yul

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Raja Muda Gemilang dan PT Linggar Mitratama Sakti Kolaborasi Hadirkan Platform Digital Inovatif, untuk Perencanaan Bangunan Bertingkat

Trending Now