Sosialisai Perundang Undangan UMKM di Situbondo, Nasim Khan Dorong Kemenkop Perbanyak Pelatihan

Kamis, 28 September 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-09-28T12:07:32Z

Anggota Komisi VI DPR RI Nasim. Kham di acara sosialisasi
 

SITUBONDO, JBN Indonesia - Kementerian  Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia menggandeng Nasim Khan Indonesia (NKI) menggelar sosialisasi Peraturan dan Perundang-Undangan bidang Koperasi dan UMKM yang berlangsung di Aula SMAN 2 Situbondo,  Jawa Timur. 


Acara sosialisasi yang dihadiri oleh Presiden NKI yang juga Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi PKB, H.M. Nasim Khan, Direktur NKI  Auranzheb Khan, Bacaleg DPRD Situbondo, tokoh ulama dan  sekitar 250 peserta pelaku UMKM dari kecamatan Mangaran dan Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo ini diharapkan menambah wawasan masyarakat tentang Peraturan dan Perundang-Undangan Koperasi serta UMKM. Kamis (28/8/2023). 


"Atas nama Presiden NKI maupun atas nama anggota Komisi VI DPR RI, saya ucapkan terima kasih kepada Kementerian Koperasi dan UMKM yang telah menggandeng Nasim Khan Indonesia melaksanakan sosialisasi ini dengan tujuan untuk menambah wawasan bagi pelaku UMKM di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi," ucap Nasim Khan.

Selain itu Anggota Komisi VI DPR RI itu berharap kedepannya Kementerian Koperasi dan UMKM untuk memperbanyak workshop atau pelatihan kepada pelaku UMKM.


"Kedepannga saya juga berharap bukan hanya sosialisasi yang sering dilakukan oleh Kemenkop UMKM, tapi lebih memperbanyak juga pelatihan atau workshop bagi pelaku UMKM,  sehingga UMKM lebih mempunyai skill dan pengetahuan untuk pengembangan usaha sehingga produk UMKM kita bisa menembus pasar internasional atau ekspor ," tutur Nasim. 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisai Perundang Undangan UMKM di Situbondo, Nasim Khan Dorong Kemenkop Perbanyak Pelatihan

Trending Now