Menurut Primbon Jawa, Jodoh Pemilik Weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi Diprediksi Berlimpah Rezeki

Bernaspro
Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:34 WIB Last Updated 2022-12-24T05:34:00Z

Ilustrasi gambar pasangan berkaitan dengan kecocokan

 

Probolinggo,JBNIndonesia.com- Menurut primbon Jawa, kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi dapat dilihat dari hasil perhitungan berdasarkan angka dalam jumlah neptu weton masing-masing, dan ternyata diprediksi lancar rezeki.


Berdasarkan kitab primbon Jawa kuno yang sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, kecocokan jodoh dari hasil perhitungan weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi dapat menunjukkan kondisi suatu hubungan di masa mendatang, salah satunya diprediksi lancar rezeki.


Selain diprediksi lancar rezeki, hasil perhitungan dari kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi cenderung sangat bagus, meski ada saja cobaan serta kesulitan hidup di masa mendatang.

Nah, untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.


Dikutip Kabar-Banten.com melalui kanal YouTube Mbah Sunan, berikut penjelasannya.


Weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi ( 72% Sukses dan 28% Gagal )


Neptu weton Selasa Kliwon ada 11. Selasa 3 dan Kliwon 8.


Sedangkan, neptu Selasa Legi ada 8. Selasa 3 dan Legi 5.Jadi jika digabungkan, neptu dari weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi maka hasilnya ada 19.


Menurut primbon Jawa, hasil perhitungan kecocokan jodoh antara hari Selasa bertemu dengan hari Selasa bermakna olok atau tidak baik.


Dari hasil perhitungan tiga siklus yaitu Bejo, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna baik.Sebab kehidupan rumah tangganya kelak senantiasa mendapatkan anugerah kebahagiaan, lancar rezeki, dan selalu beruntung.



Di samping itu berdasarkan hasil perhitungan empat siklus yaitu Sri, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna baik.


Sebab kehidupan rumah tangganya akan senantiasa beruntung dan dilancarkan rezeki berupa sandang maupun pangan.Lalu berdasarkan hasil perhitungan lima siklus pertama yaitu Pati, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna tidak baik.


Sebab salah satu pasangan ada yang meninggal dunia terlebih dahulu.


Tetapi 'Pati' yang dimaksud juga bisa berkonotasi dengan pati rezeki, pati kebahagiaan, atau pati keharmonisan dalam rumah tangga.


Sedangkan berdasarkan hasil perhitungan lima siklus kedua yaitu Loro, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna tidak baik.Sebab salah satu pasangan ada yang mengalami penurunan stamina atau sering mengalami sakit.


Namun sakit yang dimaksud bisa mengarah pada sakit psikis, entah itu hatinya terluka atau berkaitan dengan pekerjaan. Hal tersebut pun juga bisa menimpa pada sang anak.


Kemudian berdasarkan hasil perhitungan dari tujuh siklus pertama yang berada di bawah naungan Satria Wirang, kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna tidak baik.


Sebab akan mengalami kesusahan dan menghadapi masalah-masalah sosial, seperti fitnah atau gunjingan, dan masalah sosial tersebut terjadi karena perilaku atau ulahnya sendiri.


Selain itu berdasarkan hasil perhitungan tujuh siklus kedua Pedaringan Kebak, maka kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna baik.Sebab, aspek ekonominya selalu dalam kecukupan bahkan di level tertinggi, dan memiliki potensi untuk kaya raya atau sukses.Semua itu bisa diperoleh jika weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi dapat saling bekerja sama atau membantu satu sama lain dengan secara maksimal dan tekun.


Berdasarkan hasil perhitungan delapan siklus yaitu Jodoh, maka kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna baik.


Sebab perjodohan antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi sudah ada kecocokan, keserasian, dan bisa saling melengkapi satu sama lain, sehingga hidupnya pun akan senantiasa bahagia.Lalu dari hasil perhitungan terakhir neptu dibagi sembilan, maka kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi bermakna lancar rezeki.Secara keseluruhan menurut primbon Jawa, persentase hasil perhitungan kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi, yaitu sebesar 72%


Sedangkan potensi kegagalan dari kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi yaitu hanya sebesar 28%.Kesimpulannya, kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi tentu bisa dilanjutkan dan termasuk yang sangat direkomendasikan.


Sebab persentase kegagalan dari kecocokan jodoh antara weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi terbilang cukup rendah.Sehingga diperkirakan rumah tangga dari kecocokan jodoh antara Selasa Kliwon dengan Selasa Legi akan lancar rezeki, meski ada saja cobaan atau kesulitan hidup di masa mendatang.


Jadi, itulah beberapa penjelasan dari kecocokan jodoh weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi yang diprediksi lancar rezeki menurut primbon Jawa berdasarkan ilmu titen. Semoga bermanfaat.


***Xuli

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menurut Primbon Jawa, Jodoh Pemilik Weton Selasa Kliwon dengan Selasa Legi Diprediksi Berlimpah Rezeki

Trending Now