Gunakan Baju Adat, Mantan Ketum GP Sakera Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP

Jumat, 03 Mei 2024 | 16:52 WIB Last Updated 2024-05-03T09:52:23Z

Syaiful Bahri saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Situbondo


SITUBONDO JATIM, JBN Indonesia –Dengan mengenakan Baju adat Madura (Pak Sakera) Mantan Ketua umum Garda Pemuda (GP) SAKERA Situbondo Syaiful Bahri mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan untuk  Pemilihan Kepala Daerah 27 November 2024.


"Hari ini ditemani tim Pamangkar dengan niat tulus untuk Situbondo tercinta, mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Situbondo untuk maju sebagai Bacalon dalam Pilkada Situbondo 2024," Kata pria yang sering disapa Bang Ipoel. Jumat (03/05/2024).


Bang Ipoel juga juga mengatakan, saat ini pihaknya juga sedang menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang membuka pendaftaran, " Kami juga intens membangun komunikasi dengan beberapa Partai yang membuka pendaftaran dan penjaringan sebagai bentuk keseriusan Saya untuk maju dalam Pilkada 2024," ungkapnya.



Saat disinggung oleh beberapa awak media Bang Ipoel mendaftar sebagai Cabup atau Cawabup, Ia menegaskan Maju atas desakan masyarakat Situbondo.


"Seperti yang selalu katakan sayabtifak. mengharuskan di posisi Cabup atau Cawabup yang pasti pengambilan formulir ini saya tegaskan saya siap maju dalam Pilkada Situbondo, " ucapnya.


Sebelumnya Tim fungsionaris DPC PDIP Situbondo mengatakan, DPC PDIP Situbondo membuka pendaftaran sejak tanggal 1 Mei hingga 15 Mei 2024," Batas pengembalian formulir tanggal 15 Mei 2024, sementara ini sudah empat orang tokoh yang sudah mengambil formulir," singkatnya. 

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gunakan Baju Adat, Mantan Ketum GP Sakera Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP

Trending Now