Peringati Hari Buruh Internasional, Kodim Probolinggo Hadiri Silahturahim Dan Bakti Sosial Bersama Sejumlah Serikat Pekerja

Bernaspro
Rabu, 01 Mei 2024 | 07:50 WIB Last Updated 2024-05-01T00:50:54Z

Peringatan Hari Buruh Internasional Menggelar Silaturrahmi dan Bhakti Sosial Bersama Serikat Pekerja (Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim- Kodim 0820/Probolinggo bersama forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo hadir dalam kegiatan silahturahmi dan bakti sosial bersama serikat pekerja dalam rangka hari buruh internasional.


Pabung 0820/Probolinggo Mayor Kav Edi Surnoto mengatakan, bahwa peringatan hari buruh internasional ini bertujuan untuk menghormati sekaligus mengingat perjuangan buruh dan hak-haknya.


Pekerja memiliki peranan yang sangat penting dan sangat signifikan dalam pembangunan nasional, meningkatkan kesejateraan dan kemakmuran rakyat Indonesia. 


"Persatuan dan kesatuan, bersatu padu seluruh elemen seiring peringatan hari buruh internasional tahun 2024 menjadi penting bagi pembangunan nasional,” kata Mayor Kav Edi Surnoto, Rabu (1/5).


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan buruh yang sudah hadir, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari buruh internasional. 

 

"Pada peringatan hari buruh internasional ini kami mengajak seluruh serikat pekerja dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dan berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga akan mempermudah hadirnya investor di wilayah teritorial Kodim 0820/ Probolinggo,” ujarnya.


Sementara Ketua Konfederasi SPSI Sarwo Edi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari semua pihak yang dimana telah hadir dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua.

 

“Perlunya perhatian dari pemerintah kepada para pekerja dalam menjamin kesejahteraan, semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Probolinggo dengan serikat kerja menjalin hubungan yang lebih baik lagi,"tuturnya.


Untuk diketahui dalam momentum tersebut jajaran 

Forkopimda Kabupaten Probolinggo juga memberikan paket bingkisan kepada sejumlah organisasi serikat kerja yang ada di wilayah setempat .

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Buruh Internasional, Kodim Probolinggo Hadiri Silahturahim Dan Bakti Sosial Bersama Sejumlah Serikat Pekerja

Trending Now