Polsek Belitang Berikan Pengamanan Penyaluran APD dari KPU Sekadau

Minggu, 29 November 2020 | 11:11 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:26Z

 



Aksioma.Co.Id, Sekadau - Tidak lama lagi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 akan digelar, tentunya akan mendapat perhatian penuh dari pihak Kepolisian Polres Sekadau dan jajarannya untuk melakukan pengamanan.


Selain melakukan pengamanan dalam setiap tahapan sampai hari pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020, Polres Sekadau juga akan mengawal pendistribusian APD dan logistik dari KPU Sekadau.


Sabtu (28/11/2020), KPU Kabupaten Sekadau telah menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kecamatan Belitang.


Ada enam jenis APD yang disalurkan oleh KPU untuk keperluan selama pemilihan berlangsung di setiap PPK, PPS dan TPS serta sementara waktu penyimpanan di Gedung Pertemuan Umum kecamatan Belitang.


Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melalui Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan, telah menurunkan personel untuk melakukan pengamanan pada saat penyaluran APD dari KPU Sekadau menuju Kecamatan Belitang.


IPDA Suyatman juga menjelaskan, selama APD untuk perlengkapan Pilkada berada di kecamatan Belitang akan dilakukan pengamanan penuh, dan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan PPK Belitang.


Tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada personelnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan pengamanan guna mencegah penyebaran Covid-19.(emYe)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Belitang Berikan Pengamanan Penyaluran APD dari KPU Sekadau

Trending Now