Team Serigala Satreskrim Polres Karimun Berhasil Menemukan 4 Anak Yang Dilaporkan Hilang

Senin, 25 April 2022 | 17:23 WIB Last Updated 2022-04-26T16:34:01Z

Foto : AKP Arsyad Riyandi berserta anak yang hilang

JBN Indonesia,Karimun Kepri --
 Tim Serigala dari Satreskrim Polres Karimun yang dikomandoi AKP Arsyad Riyandi, S.IP., M.H berhasil menemukan 4 orang anak  yang telah dilaporkan hilang  oleh orang tuanya, di wilayah Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Sabtu 23/04/2022


Kepada Awal media AKP Arsyad Riyandi menyebutkan, pencaharian dilakukan oleh timnya berawal adanya laporan 3 ibu rumah tangga, masing-masing ; Epi Maksah, JUMIAT, , VUJI KASMIDA yang melaporkan anaknya telah pergi meninggalkan rumah dan tidak kembali.

Berdasarkan Laporan Orang Hilang OH/1/IV/2022 / SPK- RES KARIMUN tanggal 22 April 2022, OH/2/IV/2022 / SPK- RES KARIMUN tanggal 22 April 2022, OH/3/IV/2022 / SPK- RES KARIMUN tanggal 22 April 2022 Pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 

Aanak yang hilang  tersebut, lelaki Cheong Saputra  (15), lelaki Muhammad Sabri (12 ), Lelaki Aldi Novriansyah (10) dan Husseini.


Kronologis penemuan pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 sekira pukul 09.45  Wib Team Serigala Satreskrim Polres Karimun yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Karimun Arsyad Riyandi  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa diduga Orang Hilang An. Sdr. CHEONG, sdra ALDI, sdra SABRI,dan sdra HUSSEINI berada di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.


Selanjutnya Team Serigala Satreskrim Polres Karimun langsung menuju ke Kota Batam, ternyata benar ditemukan Sdr. CHEONG, sdra ALDI, sdra SABRI, dan sdra HUSSEINI berada di Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Selanjutnya anak terduga Orang Hilang dibawa ke Mako Polres Karimun untuk diminta keterangan lebih lanjut.


Sebelum dipulangkan ke keluarganya Satreskrim polres Karimun telah berkoordinasi dengan Dinas PPA Kabupaten Karimun yang diwakili oleh yayasan inpak ibu Nani beserta team untuk memberikan pengarahan dan bimbingan kepada anak dan orang tua supaya hal tersebut tidak terulang kembali,  mengingat ke empat anak tersebut masih pelajar dan dibawah umur yang masih membutuhkan perlindungan dan bimbingan orang tua.


"Kepada orang tua agar melakukan pengawasan melekat kepada anak-anaknya apalagi usia menginjak remaja yang pisikologisnya masih labil dan mudah terpengaruh dengan lingkungan sehingga dapat meninggalkan rumah tampa pamit akibat dari pergaulan yang tidak terarah," himbau Kapolres Karimun melalui Kasat Reskrim AKP Arsyad Riyandi.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Team Serigala Satreskrim Polres Karimun Berhasil Menemukan 4 Anak Yang Dilaporkan Hilang

Trending Now