Ormas Tampil Soroti Kerusakan Jalan di Dua Kecamatan

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:14 WIB Last Updated 2022-07-20T04:36:41Z

 



PRINGSEWU, JBN.INDONESIA.COM - Inilah kondisi jalan rusak, yang saat ini sering dikeluhkan oleh warga di kabupaten Pringsewu, terutama dikeluhkan di dua kecamatan, yaitu di kecamatan Banyumas dan kecamatan Pagelaran Utara, yang sudah puluhan tahun tidak kunjung ada perbaikan, Rabu (20/7/22).

Jalan yang membentang sepanjang 8 KM ini, merupakan jalan poros yang berada di pekon Banyumas dan Pekon Fajar Mulia.


Akibat jalan yang berbatu dan berlubang ini menyebabkan pengendara roda dua sering terjatuh, terlebih saat musim hujan tiba.



Menurut warga, jalan yang selalu dilalui oleh ribuan kendaraan bermotor ini sebelumnya tidak sepenuhnya rusak. Namun, dengan adanya proyek penambangan pasir di kecamatan pagelaran Utara pada tahun lalu, membuat seluruh badan jalan di dua kecamatan ini mengalami kerusakan yang teramat parah, ditambah tidak adanya drainase disepanjang jalan, padahal jalan ini satu-satunya akses ekonomi warga.


Sementara itu ketua DPC Ormas TAMPIL kecamatan Banyumas Imam Rosyidin menyoroti persoalan jalan dan mendesak pemkab Pringsewu khususnya dinas pekerjaan umum setempat untuk segera memperbaiki jalan yang rusak di dua kecamatan tersebut, karena dinilai sudah sangat membahayakan pengguna jalan.


" Kami disini mendesak dinas pekerjaan umum di pemkab setempat untuk sesegera mungkin memperbaiki jalan, melihat kondisinya saat ini sudah sangat memperhatinkan, sudah sulit dilalui bahwa para pengguna sering mengalami kecelakaan dijalan ini, "ungkap Imam. (DS)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas Tampil Soroti Kerusakan Jalan di Dua Kecamatan

Trending Now