Polsek Jabung Gelar Silaturahmi Bersama ToMa dan Ormas IJS

Selasa, 19 Juli 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-07-19T13:26:47Z
Polsek Jabung saat Menggelar Silaturahmi. (DS/istimewa)

JBN INDONESIA.COM, LAMPUNG -
 Polsek Jabung Polres Lampung Timur Polda Lampung menjalin sinergitas melalui silaturahmi kamtibmas bersama Tokoh Masyarakat, (ToMa) dan Ormas IJS (Ikam Jabung sai) yang berlangsung  di di Desa Negara Batin dan di Kediaman Pangeran Ismail Umar Kades Jabung di Desa Jabung Kecamatan Jabung Lampung Timur. Jum'at (15/07/2022).


Silaturahmi tersebut bertujuan untuk membina kedekatan dengan para Tokoh Masyarakat, (ToMa) dan Ormas IJS (Ikam Jabung sai)  yang ada di wilayah kecamatan Jabung Lampung Timur. 


“Kita bina kedekatan dengan para Tokoh Masyarakat, (ToMa) dan Ormas IJS (Ikam Jabung sai) yang tentunya akan  banyak peranserta dan sumbangsihnya dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Jabung. 


Dengan silaturahmi ini kita petik pelajaran berharga dari para Tokoh Masyarakat, (ToMa) dan Ormas IJS (Ikam Jabung sai) untuk memajukan wilayah Jabung, khususnya dibidang keamanan, ketertiban dan kenyamanan,” ungkap Kapolsek Jabung Iptu Rudi.S.SH.MH.mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution.


Iptu Rudi.S.saat di dampinggi Aipda Caryama (Kanit Propam) dan Bripk M.Arifi (Kanit IK) juga, berharap dukungan dan kerjasama dengan berbagi pengalaman dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait dengan edukasi kepada masyarakat tentang Kamtibmas. 


Polsek Jabung juga berharap tokoh masyarakat (ToMa) dan Ormas IJS (Ikam Jabung sai) menjadi pioner dalam kehidupan bermasyarakat di kecamatan Jabung,"harap Iptu Rudi.


Dengan hubungan yang telah terjalin sangat baik ini, akan terus dibina sehingga dapat mendukung suksesnya pembangunan khusus nya di wilayah Jabung Lampung Timur serta mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif. 


Turut mencegah berkembangnya paham radikalisme, memajukan serta membina keluarga dan para pemuda agar tidak terpengaruh dalam pergaulan yang salah.


Jalinan silaturahmi yang terbina sangat baik dengan Polsek Jabung diharapkan dapat mendukung sepenuhnya dalam mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.


"Terimakasih Tokoh Masyarakat (ToMa) dan Ormas IJS ( Ikan Jabung Sai) yang telah terjalin sinergitas kemitraan dengan Polsek Jabung. Kami Polsek Jabung Polres Lampung Timur, memetik pengalaman berharga dari para tokoh dan Ikan Jabung Sai, dalam memberikan keamanan dan kenyaman prima di wilayah kecamatan Jabung," pungkas Iptu Rudi.S.SH.MH. (*/DS)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jabung Gelar Silaturahmi Bersama ToMa dan Ormas IJS

Trending Now