Walikota Batam Menerima Kunjungan PJMI Kepri

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12 WIB Last Updated 2022-07-23T19:57:40Z

Foto : H. Muhamad Rudi berserta Pengurus PJMI Kepri dan DPK Kota Batam

Batam - JBNIndonesia -- Jajaran Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI ) DPC Kepulauan Riau  serta pengurus DPK PJMI kota Batam  hadir dalam agenda menuju Pelantikan bersilahturahmi dengan Walikota Batam sekaligus Pemimpin BP Batam H. Muhamad Rudi di kantor Walikota pada Senin 18 Juli 2022. Rabu 20/07/2022


PJMI DPC Provinsi Kepri yg di nahkodai Oleh Muhammad Sukma Riko beserta beberapa pengurus Provinsi dan DPK PJMI kota Batam yg di Pimpin Oleh Ali Saragih beserta beberapa pengurus di terima langsung oleh Walikota Batam H. Muhamad Rudi di tengah kesibukannya tetap menerima dan mendengar apa yg menjadi harapan bersama.


Rudi menyampaikan terimakasih atas kedatangan Jajaran PJMI, Mengenai agenda pelantikan beliau akan menyempatkan untuk  hadir .


" Semoga pelantikan  PJMI berjalan lancar dan PJMI jangan hanya sampai di pelantikan dan  terus berkarya" ungkap Rudi


Muhamad Sukma Riko selaku ketua PJMI Provisi Kepri  dalam kesempatan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas Respon yang di berikan oleh walikota Batam dan telah di sambut hangat.


" Harapan saya kedepannya PJMI ikut serta pembanguna  Provinsi Kepri terkhusus Kota Batam sebagai salah satu  barometer ekonomi Nasional serta khusus ekonomi Industri dan pariwisata" ungkap Riko 


Dalam kesempatan ini di tempat yang sama  ketua panitia Pelantikan ( SC ) Zakaria S.E mengungkapkan bahwasanya kehadiran PJMI di provinsi Kepri dan Kabupaten kota se kepri tetap melaksanakan Profesionalisme dan integritas serta Independensi sebagai profesi jurnalis dalam melaksanakan tugasnya menyampaikan Informasi Yang bermanfaat serta membangun sesuai kode etik jurnalis.


" Harapan saya sekiranya pemerintah daerah baik provinsi dan kabupaten kota dapat menjalin kerjasama dan memberikan pembinaan kepada jurnalis atau media terkhusus PJMI" tegas Zakaria 


Zakaria juga menyinggung mengharapkan kerjasama seluruh lembaga maupun stakeholder dalam pembangunan Kepri maupun kabupaten kota sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik, Termasuk adanya kerjasama atau MOU terhadap pemerintah setempat atas kehadiran PJMI Provisi kepulauan Riau pungkas aktifis 98.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Batam Menerima Kunjungan PJMI Kepri

Trending Now