Bupati Situbondo Lanching Kegiatan Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional

Heru Hartanto
Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:05 WIB Last Updated 2022-08-04T11:08:37Z

 

Bupati Situbondo di dampingi Dandim 0823 Situbondo ketika menghadiri kegiatan Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional (Heru Hartanto.jbnindonesia.com)

JBNIndonesia.com - SITUBONDO JAWA TIMUR - Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi, M.M melaunching kegiatan Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang bertempat di KB-TK NU 01 Kendit Jl. Raya Kendit, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Kamis (4/8/2022).

 

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E, Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo Hj. Juma'ati, Kepala Dinkes Situbondo Dwi Herman Susilo, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Situbondo Siti Aisyah, Forkopimka Kendit, Kepala Puskesmas Kendit drg. Siti Badriyah, Kades Kendit Rudiyanto, Fatayat NU Situbondo, Kepala dan guru TK NU 01 Kendit, murid wali murid PAUD serta tamu undangan lainnya.

 

Bupati Situbondo Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan, Kick off bulan Imunisasi Anak Nasional yang di lanuching di wilayah Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo ini merupakan upaya Pemkab Situbondo untuk menjadikan anak-anak yang cerdas dan sehat.

 

“Mari kita sukseskan bulan imunisasi anak nasional dengan sebaik-baiknya. Tanpa ada partisipasi dari masyarakat tidak mungkin Pemkab Situbondo akan melaksanakan kegiatan ini dengan baik,” kata Bupati Situbondo.

 

Imunisasi bagi anak, sambung Bupati Situbondo, sangat penting. Dengan imunisasi maka ketahan tubuh anak akan kebal terhadap serangan penyakit dan sehat serta mencerdaskan. “Jadikan imunisasi ini ajang terbaik bagi anak kita. Melalui kegiatan ini kami berharap seluruh masyarakat memberikan dukungan. Sehingga, Imunisasi Nasional ini mampu mencapai target yang di harapkan untuk Kabupaten Situbondo,” kata Bupati Karna.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Situbondo Lanching Kegiatan Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional

Trending Now