DPD Partai Demokrat Kepri : Rapat Konsolidasi Rekrutmen dan Pendaftaran Bacaleg 2024

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:52 WIB Last Updated 2022-08-22T05:59:43Z


Batam - JBNIndonesia.com
Rapat Konsolidasi DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri bersama DPC Partai Demokrat Kab/Kota se Kepri tentang persiapan rekrutmen dan pendaftaran Bacaleg dan Caleg se Provinsi Kepri. Rapat berlangsung pukul 13.30 wib selama 2 (dua) hari tanggal 20-21 Agustus 2022 di Hotel Crown Vista hotel Batam. 


Adapun Rapar tersebut dihadiri KSB DPD Partai Demokrat Prov. Kepri Dr. Didik Mukrianto PLT Ketua DPD Demokrat Prov.Kepri, Joko Nugroho (Sekretaris) dan Danir Tan (Bendahara) serta Zakaria Kepala Bappiluda, Suhermanto Kepala BPOKK, Remon Direktur Eksekutif DPD Kepri dan beberapa jajaran pengurus DPD, turut hadir seluruh ketua DPC dan Kepala Bappilu cab Kab/Kota se Kepri.


PLT Ketua DPD Kepri, DR. Didik Mukrianto menyampaikan, " agar DPD dan DPC Partai Demokrat segera mempersiapkan para caleg potensial guna mengikuti tahapan Pileg dan menghadapi Pemilu 2024 dengan memberikan paparan dan arahan melalui virtual.


Sementara Joko Nugroho Sekretaris DPD Demokrat Kepri juga memaparkan mengenai target pencapaian legislatif 2024, " Partai Demokrat Kepri dan Kab/Kota melalui pengurus dan kader harus bekerja keras guna dapat mencapai target dan peningkatan prosentase daripada perolehan kursi DPRD Prov dan Kab/Kota saat ini, termasuk target 1 kursi untuk DPR RI dapat terpenuhi pada pemilu 2024 nanti, " tuturnya.


Dilanjukan pemaparan Kepala BAPPILUDA Prov. Kepri, Zakaria dihadapan peserta rapat " Adapun Rapat konsolidasi ini hanya dihadiri peserta terbatas karena materi rakor ini tentang perkerutan dan Pendaftaran Bacaleg, sementara persiapan dalam perekrutan dan pendaftaran Bacaleg baik Provinsi maupun Kab/Kota sudah dilaksanakan melalui perekrutan internal partai Demokrat dan umum sambil menunggu Peraturan Organisasi (PO) dari DPP Partai Demokrat yang nantinya mengatur tentang Juklak dan Juknis tentang perekrutan dan pendaftaran Bakal Calon Legislatif," Ucapnya


Sementara Heryanto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna yang turut hadir dalam rakor tersebut menyampaikan, " Kesiapan DPC Partai Demokrat Natuna dalam perekrutan Bacaleg sedang dilakukan saat ini sementara progres perekrutannya hampir semua dapil di Natuna sudah memenuhi kuota Bacaleg yang kami rekrut, paling ada kekurangan 2 sampai 3 orang saja, " ungkap Mantan Anggota DPRD Provinsi ini.


Disela rapat konsolidasi Partai Demokrat Provinsi Kepri, juga memberikan kesempatan berdialog kepada peserta yang hadir baik melalui virtual maupun hadir secara langsung, 


Tepat pukul 16.00 wib rapat Konsolidasi Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau di tutup dan masing-masing peserta membubarkan diri dan beristirahat.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Partai Demokrat Kepri : Rapat Konsolidasi Rekrutmen dan Pendaftaran Bacaleg 2024

Trending Now