Polsek Sukoharjo Gandeng Pekon Banyumas Laksanakan Vaksinasi

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:52 WIB Last Updated 2022-08-24T07:55:57Z

 



PRINGSEWU, JBN.INDONESIA.COM  - Dalam rangka mewujudkan wilayah hukumnya yang sehat, aman dan produktif, Kepolisian sektor Sukoharjo polres Pringsewu bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten setempat mengadakan Vaksinasi Covid-19, yaitu Vaksinasi Booster untuk masyarakat di pekon Banyu Urip, kecamatan Banyumas, Selasa (24/8/22).


Sebelumnya, program Vaksinasi Booster masih gencar terus dilakukan di seluru wilayah hukum Polsek Sukoharjo. Kali ini Polsek Sukoharjo menggandeng pihak pemerintah Pekon Banyu Urip dalam melaksanakan vaksinasi di Pekon tersebut.


Di Pekon Banyu Urip ini sendiri, petugas menargetkan 100 dosis vaksin. Namun, atas antusias masyarakat setempat dalam mengikuti vaksinasi, sehingga dosis vaksinasi melebihi target yaitu sebanyak 114 dosis vaksin akhirnya tersalurkan.


 " Jenis vaksin yaitu Pfizer. Untuk dosis ke 1 diterima 2 orang. Dosis 2 diterima 10 orang. Dan vaksin Booster diterima 100 hingga semuanya tersalurkan 114 orang, " terang Aipda Tendi kasub sektor Banyumas.


Menurut Tandi, adapun peserta vaksinasi tetap harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan.


" Kami berharap kegiatan vaksinasi ini  dapat didukung penuh oleh seluruh elemen, sehingga capaian vaksinasi di kecamatan Banyumas dapat terlaksana 100 persen, "tandasnya. (Davit/Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukoharjo Gandeng Pekon Banyumas Laksanakan Vaksinasi

Trending Now