DPD Kepri, Rapimnas Demokrat Momen Perubahan dan Perbaikan

Jumat, 16 September 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-09-16T07:07:36Z


Batam - JBNIndonesia.com
Momentum hari lahir Parai Demokrat ke 21 tahun,Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut bahwa masyarakat pada saat ini merindukan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Partai Demokrat. 


Hal itu disampaikannya dalam pidato pembukaan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/9/2022).


Dengan pengawali, AHY mengajak para kader Demokrat untuk terus menggelorakan semangat dengan narasi " perubahan dan perbaikan "


"Saya sebagai kader Demokrat dan utusan DPD Provinsi Kepri sebagai peserta rapimnas sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang disampaikan dan arahan Ketum AHY terutama narasi yang digelorakan saat rapimnas yaitu perbaikan dan perubahan, dan saya berharap agar narasi yang disampaikan tersebut dapat terus digelorakan sampai 2024 ini, dan Insha Allah hari ini, Jumat juga akan lounching tentang pencalegkan partai Demokrat secara Nasional, ujar Zakaria, Kepala Bappiluda Demokrat Kepri


Sementara Kepala BPOKK DPD Demokrat Kepri, Suhermanto, " mengatakan setelah mendengarkan pidato SBY saat Rapimnas, bahwa kharisma SBY mengingatkan saya saat beliau mempimpin negeri ini, rakyat membandingkan kehidupan saat ini dengan era SBY menjadi presiden RI pada 2004 hingga 2014, rakyat merindukan kehidupan saat SBY menjadi presiden," tutur kader senior Demokrat ini.


Lanjut sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Joko Nugroho, " kami berharap kader dan pengurus dapat mengikuti Materi Pagi Ini Jumat, 16 September 2022 tentang Pidato Kebangsaan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.


Mari kita saksikan, Pidato Kebangsaan Ketum PD AHY, pukul.19.30 wib di TV One. 

Respon atas situasi terkini Indonesia, termasuk beban hidup rakyat yang makin berat, rencana koalisi Demokrat, dan penentuan capres-cawapres serta perjuangan untuk perubahan dan perbaikan Indonesia, ungkap mantan Anggota DPRD dua periode ini.


"Insyaallah. Jangan kecewakan rakyat, AHY membeberkan kerinduan yang dimaksud saat ini, yakni terkait dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi seperti era SBY, ucap Danir," Bendahara DPD Demokrat Kepri. ( R/Jbn )

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Kepri, Rapimnas Demokrat Momen Perubahan dan Perbaikan

Trending Now