IPEMI Bone Bolango Siap Bangun Sinergitas Dengan Pemda dan Organisasi Wanita Di Kabupaten Bone Bolango

Minggu, 25 September 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-09-25T13:36:19Z

 

Pelantikan dan Pengukuhan PD IPEMI Kabupaten Bone Bolango (foto: Noka/JBN)

Bone Bolango, JBN Indonesia - Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah (PD IPEMI) Kabupaten Bone Bolango Nirmala Sahi mengaku siap berkolaborasi dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Bone Bolango.


Hal ini dikatakan Nirmala saat diwawancarai awak media usai kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah (PD IPEMI) Kabupaten Bone Bolango periode 2022-2027 oleh Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Provinsi Gorontalo Yoelinda Patagalang, yang digelar di Belle Palengi Chalentik Bone Bolango, Minggu (25/9/2022).


"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran dan dukungan Pemerintah Daerah serta organisasi wanita yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Kami juga akan berkolaborasi dan bersinergi untuk bisa mewujudkan Bone Bolango Maju Cemerlang,"ujarnya.


Nirmala juga mengungkapkan bahwa kehadiran IPEMI di Kabupaten Bone Bolango ini sebuah kebutuhan bagi para pengusaha muslimah.


"Kehadiran IPEMI merupakan sarana bagi muslimah di daerah untuk bangkit dan maju bersama mewujudkan UMKM bangkit, kreatif dan inovatif,"terangnya.

Foto bersama usai kegiatan (foto:Noka/JBN)


Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S.Uloli, juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango Lolly Pou Yunus, Ketua Bhayangkari Kabupaten Bone Bolango dan Ketua Dharmayukti Karini Kabupaten Bone Bolango serta sejumlah pengurus organisasi wanita di Kabupaten Bone Bolango. (Noka/JBN).


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPEMI Bone Bolango Siap Bangun Sinergitas Dengan Pemda dan Organisasi Wanita Di Kabupaten Bone Bolango

Trending Now