Denise Chariesta Mengaku Karena Cinta Rela Menjadi Pelakor dan Pernah "Ngesek" 11 Ronde.

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:50 WIB Last Updated 2022-10-02T04:41:58Z

Pengakuan Danise Cariesta dalam Podcast dr Richard Lee. foto : Joe/JBN Indonesia)
 

Jakarta,JBN Indonesia - Artis sekaligus konten kreator Denise Chariesta mengungkapkan dalam sebuah podcast milik dr. Richard lee jika dirinya pernah menjalin cinta dengan pria yang sudah menikah selama empat tahun.


Danise menyebutkan sosok pria yang pernah menjalin cinta terlarang dengan dirirnya berinisial 'R' seorang pengusaha dan merupakan suami dari salah seorang artis wanita sekaligus pembawa acara (talk show) di televesi swasta di Indonesia.


Bahkan saking  cintanya Denise Chariesta kepada sang pria tersebut, ia pun mengaku rela menjadi pelakor. "Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee, seperti di kanal YouTube Pribadinya.


"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan badan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," ucap Denise menjawab pertanyaan dr Richard lee seputar berhubungan seks. Jumat (30/09/2022).


Bahkan dikatakan Denise sang pria itu bisa kuat sampai 11 ronde dalam satu kesempatan tanpa menggunakan obat kuat. "11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," tambahnya.


Pada akhirnya Denise Chariesta membongkar ciri-ciri dari lelaki yang ia maksud tersebut lantaran merasa semakin geram karena sudah dipermainkan. Hal nekat lain yang pernah dilakukan Denisea yakni mengirim bunga ke kantor pria berinisial R yang ternyata merupakan suami dari seorang artis.


Kini pernyataan Denise Chariesta menjadi sorotan publik karena ia dengan berani membongkar ciri-ciri dari sosok pria yang pernah dekat dengannya selama 4 tahun.


Karena pengakuan Denise Cariesta itulah, banyak netizen  yang menduga bahwa pria berinisial 'R' tersebut merupakan suami dari host Ayu Dewi yang bernama Regi Datau.(Joe/JBN).


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Denise Chariesta Mengaku Karena Cinta Rela Menjadi Pelakor dan Pernah "Ngesek" 11 Ronde.

Trending Now