Jaga Kamtibmas Wilayah, Polri dan TNI Lakukan Patroli Gabungan

Heru Hartanto
Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-10-27T14:22:44Z

Petugas Gabungan saat melaksanakan Patroli (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO
JAWA TIMUR, JBN Indonesia Untuk menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, TNI, Polri dan Satpol PP, melaksanakan Patroli gabungan, Kamis (27/10/2022).

 

Patroli gabungan ini, diikuti Anggota TNI Koramil 0823/03 Kapongan, Anggota Polsek Kapongan dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Kapongan. “Patroli ini untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas. Untuk itu, kita bersama Anggota Koramil Kapongan dan Satpol PP melakukan patroli ke tempat-tempat yang menjadi keruman masyarakat,” jelas Kapolsek Kapongan Iptu Teguh Santoso, SH.

 

Patroli gabungan ini dilaksanakan, sambung Iptu Teguh Santoso, selain untuk mencegah tindakan kriminalitas, juga antisipasi terhadap peredaran minuman keras dan mencegah balapan liar serta himbauan terhadap pengendara motor agar melengkapi surat surat kendaraan, memakai helm SNI dan tidak menggunakan kenalpot brong yang bising.

 

“Bersama anggota Koramil Kapongan dan Satpol PP Kapongan, kita mendatangi titik - titik kumpul masyarakat di Taman Lanceng Kapongan, SPBU Kesambirampak dan SPBU Landangan. Kehadiran kita untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek Kapongan Iptu Teguh Santoso. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Wilayah, Polri dan TNI Lakukan Patroli Gabungan

Trending Now