Usai Jalan Sehat Partai Golkar, Noman Rahman Serahkan HP Sebagai Hadiah

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:01 WIB Last Updated 2022-10-16T09:47:05Z
Noman Rahman (bertopi hitam) saat menyerahkan hadiah 2 unit HP kepada peserta jalan sehat Partai Golkar (
Noka/JBN Indonesia)


Gorontalo, JBN Indonesia - Kegiatan jalan sehat yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke 58, berjalan sukses, Minggu (16/10/2022).


Kegiatan jalan sehat Partai Golkar ini diikuti oleh seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa/Kelurahan di Kabupaten Bone Bolango.


Tidak hanya di Kabupaten Bone Bolango, namun jalan sehat Partai Golkar ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia.

 

"Kegiatan jalan sehat ini secara serentak dilaksanakan oleh Partai Golkar di seluruh Indonesia,"kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau dalam sambutannya.


Zainudin Pedro Bau yang juga Wakil Ketua DDPR Bone Bolango ini juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar ini adalah untuk lebih mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat. Sehingga Partai Golkar lebih memiliki spirit dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.


"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi spirit perjuangan Partai Golkar dalam mengakomodir dan memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat,"tandasnya. 


Menariknya, dalam kegiatan jalan sehat Partai Golkar ini, seluruh peserta diberikan kupon undian berhadiah yang sudah disiapkan panitia yang merupakan sumbangan dari para pengurus Partai Golkar. Salah satunya yakni 2 unit Hand Phone (HP) yang disumbangkan oleh Noman Rahman.


Selain HP, panitia juga menyediakan beberapa hadiah berupa peralatan rumah tangga hingga sepeda listrik.


Noman mengakui bahwa hadiah ini diberikannya untuk peserta jalan sehat yang mendapatkan nomor undian.


"Ini hanya untuk peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan undiannya. Jangan dinilai dari harga atau jenisnya. Ini hanya sebagai apresiasi kami kepada para pendukung Partai Golkar,"ujarnya.

Noman Rahman (foto:Noka/JBN Indonesia)


Direktur PT. Rizky Maharani Nusantara ini juga berharap kedepan pihaknya akan lebih banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Bone Bolango melalui lembaga legislatif.


"Saya berharap jika nanti saya di legislatif akan lebih banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Bone Bolango. Paling tidak dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,"pungkasnya. (Noka/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Jalan Sehat Partai Golkar, Noman Rahman Serahkan HP Sebagai Hadiah

Trending Now