Golkar Bone Bolango Gelar Jalan Sehat, Kabila "Menguning"

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:25 WIB Last Updated 2022-10-16T07:53:00Z

 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau melepas peserta jalan sehat Partai Golkar (foto:Noka/JBN Indonesia)

Gorontalo, JBN Indonesia - Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke 58, DPD II Partai Golkar menggelar kegiatan Jalan Sehat  yang diikuti oleh seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Bone Bolango,  Minggu (16/10/2022).


"Kegiatan jalan sehat ini secara serentak dilaksanakan oleh Partai Golkar di seluruh Indonesia,"kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau dalam sambutannya.

Peserta jalan sehat Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango memadati ruas jalan di Kecamatan Kabila (foto:Noka/JBN Indonesia)


Jalan Sehat yang dilepas secara resmi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau ini mengambil star dari Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango di Kelurahan Padengo menuju Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila dan finish kembali di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango.


Dari pantauan awak media ratusan pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango memadati ruas jalan Sawah Besar Kabila. Dengan kostum yang berwarna kuning yang digunakan oleh peserta jalan sehat membuat jalan Sawah Besar Kabila terlihat "menguning". 


Berjalan di bagian paling depan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau bersama Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Tommy Wahidji dan Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Lily Mooduto, membuat para peserta sangat bersemangat mengikuti jalan sehat.  Seolah-olah ada "magnet" yang membuat para peserta tidak mau jauh dari para fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango ini.

Pelepasan balon oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau (foto:Noka/JBN Indonesia)


Zainudin Pedro Bau yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango ini juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar ini adalah untuk lebih mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat. Sehingga Partai Golkar lebih memiliki spirit dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.


"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi spirit perjuangan Partai Golkar dalam mengakomodir dan memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat,"tandasnya. (Noka/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Golkar Bone Bolango Gelar Jalan Sehat, Kabila "Menguning"

Trending Now