SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Afandi Laya Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Gorontalo, Tegaskan Kader Pemuda Pancasila Harus Bebas Narkoba

Rabu, 23 November 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-11-23T02:33:50Z

 

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo Afandi Laya (foto:Noka/JBN Indonesia)


Gorontalo, JBN Indonesia - Afandi Laya menegaskan bahwa dibawah kepemimpinannya, seluruh kader Pemuda Pancasila di Provinsi Gorontalo harus bebas narkoba.


Hal ini ditegaskan Afandi saat diwawancarai JBN Indonesia, disela-sela pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo yang digelar di Ballroom Aston Gorontalo Hotel & Villas, Selasa (22/11/2022).


Menurut Afandi Laya atau yang akrab di sapa Haji Pepen itu, hal ini merupakan komitmennya untuk menjadikan seluruh kader Pemuda Pancasila sebagai garda terdepan dalam memerangi narkoba di Provinsi Gorontalo.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo terpilih, Afandi Laya saat menerima Pataka dari Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman (foto:Noka/JBN Indonesia)


"Pemuda Pancasila harus jadi garda terdepan untuk memerangi narkoba. Sehingga Saya harus memastikan seluruh kader Pemuda Pancasila di Provinsi Gorontalo bebas narkoba,"tegasnya.


Lebih lanjut Haji Pepen mengatakan bahwa untuk memastikan seluruh kader Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo bebas narkoba, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi dan Kabupaten/Kota.

 Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo Afandi Laya foto bersama sejumlah kader Pemuda Pancasila (foto:Noka/JBN Indonesia)


"Kami akan bekerjasama sama dengan BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memastikan seluruh kader Pemuda Pancasila di Provinsi Gorontalo semuanya bebas narkoba,"imbuhnya.


Selain memastikan kader Pemuda Pancasila bebas narkoba, Haji Pepen juga menekankan agar para kader Pemuda Pancasila di Provinsi Gorontalo harus mampu berkolaborasi dengan seluruh pihak serta memiliki komitmen tinggi untuk menjadi pelopor dalam mengawal seluruh proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Gorontalo. 


"Komitmen ini untuk membuktikan bahwa Pemuda Pancasila memiliki kontribusi nyata dalam proses pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Gorontalo,"pungkasnya.

Para kader Pemuda Pancasila pada Kegiatan Muswil IV Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo di Ballroom Aston Gorontalo Hotel & Villas (foto:Noka/JBN Indonesia)


Untuk diketahui Haji Pepen menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo setelah sebelumnya seluruh peserta Muswil sepakat secara aklamasi memilihnya sebagai calon tunggal Ketua. 


Atas dasar kesepakatan seluruh peserta musyawarah tersebut maka Muswil IV MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo akhirnya menetapkan Afandi Laya atau Haji Pepen sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo periode 2022 - 2027. (Noka/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Afandi Laya Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Gorontalo, Tegaskan Kader Pemuda Pancasila Harus Bebas Narkoba

Trending Now