Kapolres Pringsewu Berikan Arahan Calon Peserta Pertikaranas IV Tahun 2022

Selasa, 08 November 2022 | 19:19 WIB Last Updated 2022-11-08T12:19:07Z

 

Kapolres Pringsewu saat Berikan Arahan Calon Peserta Pertikaranas IV Tahun 2022. (Ist)


Pringsewu, JBN Indonesia -  Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi S.I.K.,M.I.K selaku Ketua Mabisaka Pramuka Saka Bhayangkara Pringsewu, memberikan arahan kepada para Calon Peserta Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas) IV Tahun 2022, Selasa, (8/11) di Mapolres Pringsewu.


Ka Mabisaka Pramuka Saka Bhayangkara Pringsewu, AKBP. Rio Cahyowidi.S.I.K.,M.I.K, yang akrab di panggil Kak Rio, menyampaikan pesan-pesannya di hadapan para peserta Pertikaranas dari Saka Bhayangkara Pringsewu, dikatakannya, Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) tingkat Nasional tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Gandus, Sumatera Selatan, yang merupakan kegiatan bergengsi lima tahunan, dan penuh inovasi, kreativitas antara Pramuka Saka Bhayangkara seluruh Indonesia, dengan tujuan sebagai wadah pendidikan bagi anggota Saka Bhayangkara untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan semangat persatuan dan kesatuan.


Oleh karena itu manfaatkan sebaik-baiknya perhelatan ini, untuk saling berkomunikasi dengan sesama pramuka dari propinsi seluruh Indonesia.


“Dan ingat Saka Bhayangkara Pringsewu, mewakili Polda Lampung dan Kwarda Lampung, jaga nama baik Pringsewu, Polda Lampung maupun Kwarda Lampung di Ajang Nasional ini,”ujar Kak Rio Cahyowidi.


Pagi harinya di komandoi oleh Iptu Mardiyono, S.H Kasat Binmas Polres Pringsewu didampingi, Ipda Eko Sujarwo, M.Si KBO Sat. Binmas Polres Pringsewu, Yuliansyah, S.H Pamin Sat Lantas Polres Pringsewu, Agung Irawan, S.H.,M.H Kanit Bin. Polmas, Bripka Muhlisin, Kanit Bintipsos Polres Pringsewu dan Berta Niken D, S.Pd., M.Pd Humas dan Informasi Kwarcab Pringsewu beserta 16 peserta Pertikaranas Ke-4 Tahun 2022 di Buper Gandus Sumatera Selatan, audiensi dengan Pemkab Pringsewu.


Rombongan diterima Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi, M.Kes, Kadisdikbud Budi Heryanto, S.H., M.H, Kadis DisporaPar yang diwakili Kabid Pemuda Heru di ruang kerja Asisten 1 Pemkab Pringsewu. (*/Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pringsewu Berikan Arahan Calon Peserta Pertikaranas IV Tahun 2022

Trending Now