SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Kompaknya Petugas dan CPNS Lapas Probolinggo Geledah Barang dan Makanan Pengunjung

Bernaspro
Kamis, 24 November 2022 | 13:20 WIB Last Updated 2022-11-24T06:20:56Z

Petugas Lapas Geledah Barang dan Makanan 

PROBOLINGGO,JBN Indonesia - Salah satu faktor pendukung terwujudnya penggeledahan barang dan makanan yang maksimal sebagai bentuk pencegahan penyelundupan barang-barang terlarang kedalam Lapasadalah dengan melakukan sinergi dan kerja sama yang baik antar sesama petugas. Hal inilah yang ditunjukkan oleh jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Kamis, (24/11).


Dengan tetap mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP), alur penggeledahan yang diterapkan oleh Lapas Probolinggo sudah sangat memudahkan bagi para petugas terlebih kepada para pengguna layanan atau konsumen.


Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, sangat mengapresiasi seluruh jajarannya yang terlibat langsung dalam pelayanan dan penggeledahan barang makanan tersebut.


"Saya sangat apresiasi seluruh petugas yang terlibat dalam layanan kunjungan tatap muka. Pelayanan yang sangat maksimal dan tetap mengedepankan SOP. Untuk mengantisipasi penyelundupan barang terlarang kami sangat menekankan kepada seluruh jajaran kami agar memeriksa dengan baik barang yang akan masuk kedalam Lapas tanpa terkecuali, namun tetap mengedepankan kesopanan," ujar Risman.


Para CPNS Lapas Probolinggo juga nampak berkontribusi baik dalam hal penggeledahan tersebut. Menurut Risman, CPNS tersebut dilibatkan agar mereka dapat belajar dengan baik kepada para seniornya agar jika sudah ditetapkan jadi PNS mereka sudah punya bekal.


***Onoy

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompaknya Petugas dan CPNS Lapas Probolinggo Geledah Barang dan Makanan Pengunjung

Trending Now