RSH Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Caleg DPRD Batam Dapil 4 Sagulung

Jumat, 11 November 2022 | 19:55 WIB Last Updated 2022-11-11T12:56:48Z

Rahmad Sukri Hasibuan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam (Dok.JBN)

Batam, JBN Indonesia - Rahmad Sukri Hasibuan yang kerab dikenal dengan sebutan RSH mendaftarkan diri secara resmi sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam tepat pada hari yang bersejarah untuk Indonesia yakni Hari Pahlawan Nasional Indonesia pada 10 November 2022 lalu.


Melalui Partai Demokrat, RSH mendaftar pada Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Sagulung untuk periode 2024 - 2029 mendatang. Bersama rombongan, RSH disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, M. Al Ichsan dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Demokrat Kota Batam beserta jejeran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Batam lainnya yang hadir pada saat itu.


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam menyampaikan bahwa berkas RSH telah lengkap dan merupakan orang pertama dari seluruh kandidat yang menyatakan akan maju sebagai Caleg dari Partai Demokrat Kota Batam. "Berkas saudara Rahmad Sukri Hasibuan sudah lengkap dan ini adalah pendaftar perdana yang melakukan pendaftaran sebagai Bacaleg dari sekian kandidat yang menyatakan ingin maju pada Pemilu 2024 mendatang" Pungkasnya.


Kepada media, RSH menyampaikan Pemilu tahun 2024 ini harus lebih siap dari tahun 2019 lalu yang pada saat itu dirinya mengaku baru memulai terjun dalam dunia politik. "Untuk Pemilu 2024 nanti kita harus lebih siap dalam hal apapun itu dibandingkan dengan tahun 2019 lalu karena saat itu saya bisa dikatakan sebagai pemulia dalam dunia politik. Namun, sempat menjadi suara nomor 2 terbanyak dengan persiapan yang belum terlalu matang. Ole sebab itu saya akan lakukan persiapan semaksimal mungkin dalam pesta demokrasi 2024 mendatang. InsyaAllah masyarakat Sagulung akan menentukan pilihanya kepada saya agar dapat memperjuangkan aspirasi yang belum tersampaikan. Saya akan tetap menjaga silaturrahmi kepada semua konstituen saya sejak gugur pada tahun 2019 hingga sekarang dan juga mengembangkan silaturrahmi lebih luas lagi serta mempelajari dan menutupi kelemahan pada tahun sebelumnya" Terangnya. 


Pada kesempatan itu RSH juga meminta do'a dan memohon dukungan kepada dirinya agar dapat menduduki kursi Legislatif untuk periode 2024 - 2029 mendatang. (R/iB/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSH Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Caleg DPRD Batam Dapil 4 Sagulung

Trending Now