Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Anggota Kodim 0823 Situbondo Gelar Tahlil dan Doa Bersama

Heru Hartanto
Kamis, 15 Desember 2022 | 16:14 WIB Last Updated 2022-12-15T09:14:00Z

 

Tahlil dan doa bersama yang dilaksanakan anggota Kodim Situbondo (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2022, Anggota Kodim 0823 Situbondo menggelar doa dan tahlil bersama, di Musala Al'Iklas Makodim, Kamis (15/12/2022).

 

Tahlil yang dipimpin oleh Kapten Inf Basuki Rahmad dihadiri 50 anggota Kodim 0823 Situbondo. “Tahlil dan doa bersama ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD. Tahlil dan doa bersama ini atas perintah Komando atas,” jelas Kapten Inf Basuki Rahmad usai melaksanakan tahlil dan doa bersama.

 

Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD tahun ini, kata Kapten Inf Basuki Rahmad, diselenggarakan secara sederhana. Tahlil dan doa bersama ini merupakan sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

 

Lebih lanjut, Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo ini mengatakan, bahwa Hari Juang Kartika TNI AD diperingati setiap 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa Jawa Tengah. Selain itu untuk meningkatkan pengabdian TNI AD kepada negara dan bangsa dan memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat,” tuturnya.

 

Sebagai prajurit TNI AD, sambung Kapten Inf Basuki Rahmad, diharapankan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam segala hal. Dengan tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Allah SWT, kedepan TNI AD bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan baik,” pungkas Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Anggota Kodim 0823 Situbondo Gelar Tahlil dan Doa Bersama

Trending Now