Optimis Dapat Suara di Pileg, LPP PKB Bone Bolango Buka Pendaftaran Bacaleg

Jumat, 16 Desember 2022 | 08:55 WIB Last Updated 2022-12-16T01:55:50Z

 

Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Bone Bolango  Moh. Supri Lasulika dalam sebuah kegiatan partai belum lama ini (foto:dok pribadi Moh. Supri Lasulika 



Bone Bolango, JBN Indonesia - Pasca ditetapkannya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) oleh KPU RI sebagai salah satu partai politik peserta pemilu 2024 pada Rabu (14/12/2022), Lembaga Pemenangan Pemilu DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bone Bolango langsung "tancap gass" dengan membuka kesempatan bagi rakyat Bone Bolango untuk mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PKB pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang.


Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Bone Bolango, Mohamad Supri Lasulika, mengatakan bahwa PKB adalah partai yang terbuka bagi siapa saja yang memiliki komitmen politik berjuang bersama PKB sehingga siapapun dapat mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg PKB.


"Kami (PKB) terbuka bagi siapa saja yang punya komitmen berjuang bersama kami. Semua bisa mendaftar jadi Bacaleg,"kata Supri kepada awak media ketika ditemui di Warkop Kobera, Jum'at (16/12/2022).


Menurutnya, sebagai partai yang banyak didukung oleh kalangan nahdliyin, Dia sangat optimis bahwa PKB akan mendapatkan perolehan suara yang cukup signifikan pada Pileg 2024 nanti khususnya di Kabupaten Bone Bolango.


Sehingga Dia mendorong kepada mereka yang ingin maju sebagai Caleg untuk segera mendaftarkan diri melalui Sekretariat DPC PKB Kabupaten Bone Bolango.


"Kami yakin bisa menang di Pileg. Makanya kami buka kesempatan untuk mendaftar jadi Bacaleg PKB,"pungkasnya. (Noka/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis Dapat Suara di Pileg, LPP PKB Bone Bolango Buka Pendaftaran Bacaleg

Trending Now