Sebanyak 17 Kades Terpilih Diajari Cara Jadi Pimpinan Oleh Dandim 0823 Situbondo

Heru Hartanto
Rabu, 21 Desember 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-12-21T10:03:40Z

 

Dandim 0823 Situbondo ketika menyampaikan materi pada bintek kades (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia – Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E menjadi nara sumber pada kegiatan Bimbingan Teknis kepala desa terpilih periode 2022 – 2028. Bintek yang berlangsung di Wisma Rengganis Wisata Pantai Pasir Putih Situbondo di ikuti 17 kepala desa, Rabu (21/12/2022).

 

Adapun materi yang disampaikan oleh Dandim 0823 Situbondo yakni Kepala Desa Situbondo Andalan ini menjelaskan tentang perkembangan lingkungan terkini, kelangkaan BBM, Cyber Attack dan Konflik Dalam Negeri.

 

“Pemimpin harus mampu berpikir, secara cerdas mempunyai analisa, berhitung dalam mengambil keputusan, mampu menangani konflik sosial, mampu menerapkan nilai nilai pencegahan dan tangkap peluang serta handal dalam menghadapi berbagai persoalan yang muncul,” terang Dandim Situbondo dihadapan 17 kepala desa.

 

Tak hanya itu saja yang disampaikan Dandim 0823 Situbondo dihadapan kepala desa, namun pria kelahiran Magelang Jawa Tengah ini menerangkan panjang lebar tentang pemimpin yang mengabdi untuk masyarakat bangsa dan negara ini.  

 

Sekedar informasi, tujuanya bimtek ini dilaksanakan untuk memberikan wawasan kepada kepala desa terpilih dalam memimpin pemerintahan desa yang sesuai dengan sumpah dan janjinya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 17 Kades Terpilih Diajari Cara Jadi Pimpinan Oleh Dandim 0823 Situbondo

Trending Now