Hari Ini Pelayaran di Pelabuhan Jangkar Situbondo Kembali di Buka

Heru Hartanto
Jumat, 06 Januari 2023 | 09:27 WIB Last Updated 2023-01-06T12:29:13Z

 

Tampak anggota Koramil Jangkar ketika melakukan pengamanan terhadap penumpang kapal (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Setelah dalam sepekan tidak ada aktivitas pelayaran, hari ini kembali Pelabuhan Jangkar Situbondo membuka pelayaran ke Pulau Raas dan Kalianget, Madura, Jumat (6/1/2022).

 

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil Jangkar Sertu Puji Laksono mengatakan, hari ini penumpang KMP. Mungngiango Hulalo yang akan berlayar ke pulau Kalianget Madura dan KMP Darma Dwipa Utama yang berangkat ke Pulau Raas Madura diberangkatkan. “Mulai hari ini pelayaran di Pelabuhan Jangkar sudah mulai di buka,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Sertu Puji Laksono menuturkan bahwa, hari ini berdasarkan data manifest calon Penumpang KMP. Dharma Dwipa Utama sejumlah 135 orang. Untuk penumpang dewasa sebanyak 96 orang dan untuk penumpang anak-anak sebanyak 39 orang. Sejumlah penumpang ini akan berlabuh di Raas Madura.

 

“Sedang KMP. Munggianggo Hulalo mengangkut penumpang dari Pelabuhan Jangkar Situbondo sejumlah 230 orang. Penumpang dewasa sebanyak 213 orang serta penumpang anak anak sebanyak 17 orang. Sejumlah penumpang ini akan berlabuh di Kalianget Madura,” kata Sertu Puji Laksono.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Sertu Puji Laksono, namun dia menjelaskan bahwa pengamanan penumpang kapal tersebut dilakukan bersama anggota Polsek Jangkar Bripka Ferdi, anggota Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Syahbandar Jangkar Ahmad Fauzan, Polairud Jangkar Bripka Heri, Dishub Situbondo Afandi dan pihak terkait lainnya. “Pemberangkatan dua kapal dari Pelabuhan Jangkar Situbondo berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini Pelayaran di Pelabuhan Jangkar Situbondo Kembali di Buka

Trending Now