Koramil 0823/11 Besuki Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Heru Hartanto
Rabu, 26 Juli 2023 | 19:46 WIB Last Updated 2023-07-26T16:48:40Z

 

Suasana silaturahmi Koramil, Polsek Besuki bersama tokoh agama, tokoh masyarat dan pengasuh ponpes (Heru.JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Danramil 0823/11 Besuki di wakili Babinsa Serka Rohmadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus silaturrahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah barat, Kabupaten Situbondo, Rabu (26/7/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung di Ponpes Syalafiah Syafi'iyyah Syeh Abdul Qodir Jailani Ra, di Dusun Bataan, Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo ini dihadiri kurang lebih 50 orang. “Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Camat Besuki Taufan Andika Jaksana, Kapolsek Besuki AKP H Abdullah, Danramil 0823/11 Besuki yang diwakili Serka Rohmadi, Ketua Forum Silaturahmi K. Hasan Nailul Ilmi, para pengasuh Ponpes Wilayah Barat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Danramil 0823/11 Besuki melalui Babinsa Serka Rohmadi.

 

Adapun tujuan dari kegiatan ini, lanjut Serka Rohmadi, untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Kami ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, khususnya kepada Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Syeh Abdul Qodir Jailani Ra yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI AD, khususnya Koramil 0823/11 Besuki dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial ini," tutur Serka Rohmadi.

 

Selain itu, kata Serka Rohmadi, pihaknya juga mengajak warga agar selalu menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dengan kegiatan keagamaan. “Kegiatan silaturrahim ke-VII yang di selenggarakan oleh Forum Silaturrohim Pengasuh Pondok Pesantren dan Tokoh Agama Se Wilayah Barat Kabupaten Situbondo di laksanakan secara rutin setiap tiga bulan sekali dengan cara anjangsana,” pungkasnya. (Heru)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 0823/11 Besuki Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Trending Now