Ini Kata Serka Rohmadi Anggota Koramil 0823/11 Besuki Ketika Musdes Rusdes

Heru Hartanto
Kamis, 31 Agustus 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-08-31T10:37:07Z

 

Suasana Musdes Rusdes yang berlangsung di pendopo Balai Desa Jetis (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia – SITUBONDO JATIM - Serka Rohmadi mewakili Danramil 0823/11 Besuki menghadiri Musdes Rusdes Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Desa Jetis, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Dalam Musdes Rusdes ini membahas tentang kemajuan pembangunan Desa Jetis, Kamis (31/08/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Serka Rohmadi menjelaskan pelaksanaan kegiatan musyawarah desa rencana kerja pembangunan desa (RKPDes) tahun 2023 yang berlangsung di pendopo Balai Desa Jetis dihadiri sebanyak 30 orang tersebut dengan penanggung jawab Kepala Desa Jetis, Fadlan.

 

“Kegiatan ini Srianami mewakili Camat Besuki, Anggota Polsek Besuki Bripda Raka. A, Ketua BPD Desa Jetis Imam Bukhori beserta anggotanya dan pendamping desa serta tamu undangan lainnya. Dengan adanya kegiatan RKPDes ini pembangunan di Desa Jetis bisa terlaksana dengan baik,” jelas Serka Rohnadi.

 

Lebih lanjut, Serka Rohnadi menjelaskan bahwa, musyawarah desa terkait rencana pengelolaan pembangunan desa (RPJMDes) Tahun 2024 ini untuk membahas rencana anggaran dan sasaran yang akan di bangun menggunakan dana desa tahun 2024.

 

“Dengan pembahasan ini kita harapkan pelaksanaan pembangunan di Desa Jetis pada tahun 2024 mendatang bisa berlangsung dengan baik dan sesuai dengan kesepakatan bersama yang tertuang dalam musyawarah ini,” pungkas Serka Rohnadi (Heru)   

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Serka Rohmadi Anggota Koramil 0823/11 Besuki Ketika Musdes Rusdes

Trending Now