Kerap dikonfirmasi, Ini Jelas Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu

Selasa, 15 Agustus 2023 | 08:23 WIB Last Updated 2023-08-15T01:23:33Z

Logo KWRI. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pringsewu Davit Segara menegaskan bahwa Komite Wartawan Reformasi Indonesia atau disingkat dengan KWRI di Kabupaten Pringsewu hanya ada satu.


Bilamana ada pihak yang dibingungkan oleh seseorang atau sekelompok orang yang mengaku-ngaku dirinya sebagai anggota lembaga profesi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Davit menyarankan untuk menanyakan kartu tanda anggota. Semisalnya terdapat logo atau simbol serta kepanjangan lain dari KWRI yang tidak sesuai seperti yang dimaksud, maka dapat dipastikan bahwa orang tersebut bukanlah anggota komite wartawan reformasi Indonesia (KWRI).


"Bisa juga menghubungi sekretariat DPC KWRI kabupaten Pringsewu di jalan simpang sari Pekon Podosari kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, atau dapat pula menghubungi melalui Biro organisasi dan kaderisasi telf/WA di +62822-8255-1220 An Murawi NP, "jelas Davit, Selasa (15/8/23).


Ditambahkan oleh Davit, lembaga Komite Wartawan Reformasi Indonesia kabupaten Pringsewu banyak mererimima konfirmasi dari sejumlah pihak terutama pejabat publik yang mengaku bingung.


"Yang jelas perhatian logo dan singkat dari KWRI kami. Kepanjangannya ialah Komite Wartawan Reformasi Indonesia atau disingkat KWRI, dengan logo seperti pada gambar penunjang diatas atau dibawah ini, "pungkasnya.  (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerap dikonfirmasi, Ini Jelas Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu

Trending Now