Temui Lembaga Adat Gorontalo, Tim 911 Hotman Paris Perlihatkan Video Dugaan Hubungan IA dengan Oknum Kepala Daerah

Minggu, 20 Agustus 2023 | 15:58 WIB Last Updated 2023-08-20T09:02:33Z

 

Pertemuan antara Tim 911Hotman Paris dengan Lembaga Adat Gorontalo (foto:dafid/ligonews.id)



GORONTALO, JBNIndonesia – Tim 911 Hotman Paris memperlihatkan bukti video dugaan hubungan gelap antara seorang perempuan yang berinisial IA dengan seorang oknum Kepala Daerah kepada Lembaga Adat Provinsi Gorontalo, Jumat (18/08/2023).



Dilansir dari ligonews.id, bahwa selama kurang lebih satu jam, Tim 911 Hotman Paris yang merupakan kuasa hukum IA tersebut menggelar pertemuan dengan Ketua Lembaga Adat Provinsi Gorontalo bersama pemangku adat lainnya. Mereka terlibat pembicaraan serius mengenai permasalahan yang viral di Gorontalo saat ini.


Salah satu Tim 911 Hotman Paris, Putri Maya Rumanti mengungkapkan bahwa sebelumnya Ketua Lembaga Adat tidak percaya dengan adanya pemberitaan, namun dirinya sudah menjelaskan atas kedatanganya selaku kuasa hukum tidak hanya dengan perkataan saja.


“Saya punya bukti dan tadi saya memperlihatkan sebagian bukti. Kalau lembaga adat memerlukan, Saya akan lampirkan bukti – bukti tapi sebatas yang bisa saya sampaikan dan kalau ada perihal yang aneh saya tidak sampaikan, karena ini berbahaya terhadap saya dan klien Saya. Terpenting lembaga adat sudah Saya perlihatkan satu vidio cctv bahwa benar terjadi hubungan klien saya dengan Bupati namun hal – hal krusialnya saya tidak sebutkan, karena tidak pantas juga disebarluaskan dan tidak boleh,” tandasnya seperti dikutip dari ligonews.id.


Tim 911 Hotman Paris sedang memperlihatkan salah satu bukti kepada Lembaga Adat Gorontalo (foto:dafid/ligonews.id)


Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Provinsi Gorontalo Drs. Hi. Ali D. Khaly, ketika dimintai tanggapannya enggan berkomentar banyak.


“Nanti saja belum bisa berkomentar ya, terkait bukti kami mau diserahkan dalam bentuk file dan diserahkan ke kita serta dibarengi dengan surat laporan yang ditandatangani,” singkatnya. (Noka)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temui Lembaga Adat Gorontalo, Tim 911 Hotman Paris Perlihatkan Video Dugaan Hubungan IA dengan Oknum Kepala Daerah

Trending Now