HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Kediri Kota Lakukan Aksi Sosial di Rumah Ibadah secara Serentak

Jumat, 08 September 2023 | 11:28 WIB Last Updated 2023-09-08T04:28:36Z

 

Dokumentasi kegiatan-Red/Jbn

Kediri, JBN Indonesia - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68 tahun, Jajaran Satlantas Polres Kediri Kota melakukan aksi sosial di sejumlah rumah Ibadah Kota Kediri, Jawa Timur, pada Jum'at, (08/09/23).


Aksi sosial yang dilakukan Jajaran Satlantas Polres Kediri Kota itu, selain melakukan bersih-bersih di rumah Ibadah umat beragama, juga menyumbangkan alat kebersihan untuk, Masjid, Gereja, Klenteng, Vihara, dan Pura secara serentak.


Dengan tema Modernisasi pelayanan polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Indonesia Maju merupakan langkah Polri dalam menjaga kondusifitas ditengah keberagaman bangsa.


Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Prastya Yana.W, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan aksi sosial ini merupakan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun, juga dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang yang aman dan damai.


"Kedepan kita akan menghadapi kontestasi Pemilu 2024, apa yang kami laksanakan ini, baik dari bakti sosial ke tempat ibadah, bantuan sosial maupun giat sosial yang lain", katanya.


Menurut AKP Prastya, Indonesia hidup dalam keberagaman. Indonesia mempunyai latar belakang suku adat agama dan kearifan lokal yang sangat berbeda. Perbedaan itu menjadi bekal kita mewujudkan Indonesia merdeka pada tahun 1945.


"Diharapkan juga dengan seluruh perbedaan ini, dengan seluruh keberagaman ini menjadi kekuatan untuk Indonesia sendiri dalam menyambut pesta demokrasi pemilu 2024", ungkapnya.


Pihaknya juga berharap situasi Kamtibmas pemilu 2024 yang akan datang tetap aman dan kondusif.


"Ke depan diharapkan perbedaan ini atau keberagaman ini menjadi salah satu pondasi kita untuk menghadapi tantangan bangsa kedepan, sehingga kami mengharapkan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan sebelum, pelaksanaan maupun pasca pemilu." Pungkasnya.

(Red/wijaya)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Kediri Kota Lakukan Aksi Sosial di Rumah Ibadah secara Serentak

Trending Now