HM Nasim Khan Gelar Silaturrahmi Dengan Seluruh Pengurus Sahmasy

Heru Hartanto
Minggu, 19 November 2023 | 16:18 WIB Last Updated 2023-11-19T12:23:11Z

 

Silaturrahmi Pengurus Sahmasy dengan HM. Nasim Khan (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia – Situbondo Jatim,- Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurs Daerah, Dewan Pengurus Kecamatan dan Dewan Pengurus Kelurahan dan Desa Sahmasy menggelar silaturrahmi dengan Anggota Komisi VI DPR RI, HM. Nasim Khan yang berlangsung di Aula SMAN 2 Situbondo, Minggu (18/11/2023).

 

Silaturrahmi yang dilaksanakan Anggota Komisi VI DPR RI, HM. Nasim Khan dengan seluruh pengurus Sahmasy Santri Ahli Sunnah Wal Jamaah Bermasyarakat tidak lain untuk memperkokoh hubungan tali persaudaraan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam wadah Sahmasy. “Sahmasy didirikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Mohammad Kholil As’ad Syamsul Arifin pada tanggal 10 Januari 2014,” jelas Anggota Komisi VI DPR RI, HM. Nasim Khan.

 

Lebih lanjut, Nasim Khan menjelaskan bahwa, Sahmasy merangkul semua komponen santri alumni dan masyarakat. “Secara internal kita melakukan silaturrahmi dan koordinasi serta evaluasi dengan seluruh Pengurus Sahmasy. Semoga dengan silaturrahmi kita mendapat solusi yang terbaik demi kemajuan Sahmasy ke depan,” kata Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Jatim III Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

 

H.M. Nasim Khan mengatakan, silaturrahmi yang dihadiri seluruh Pengurus Sahmasy dari Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo ini diharapan lebih maju dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat serta mampu memperluas jaringan silaturrahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya.

 

“Sahmasy sudah berusia 9 tahun, maka seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Kemaroke harus tahu keberadaan Sahmasy. Sahmasy Santri Ahli Sunnah Wal Jamaah harus mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Sebab, Sahmasy yang didirikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Mohammad Kholil As’ad Syamsul Arifin ini mengijinkan kita untuk bergerak agar dirasakan manfaat oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkas HM. Nasim Khan. (Heru/JBN)   

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HM Nasim Khan Gelar Silaturrahmi Dengan Seluruh Pengurus Sahmasy

Trending Now